THE DIARY GAME (SABTU, 12 JUNI 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman semuanya, berjumpa lagi dengan saya @rizki97 semoga kalian sehat semuanya aminn

Catatan :
10% dari postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

514AD422-08E1-448A-BBB5-B5F103880B0A.jpeg

Toko Abang yang sedang di bangun

Pukul 05:20
Bangun dan shalat subuh berjamaah di Mesjid sesudah turun dari Mesjid pulang ke kamar. Pukul 8:00 sarapan pagi bersama di kantin, sesudah makan bersiap pulang ke Kampung karena ada acara karena ada kepentingan. Sampaibdi kampung pergi ke Simpang Matang karena ingin membeli minuman untuk Tukang yang sedang mengerjakan bangunanan kedai punya Abang saya.

5963B6F7-2A82-49BB-930F-1E7360C8D3F4.jpeg

Bersama Tgk Fuadi

Sesudah pulang dari Simpang Matang minum kopi bersama Tgk Fuadi di Ms Ulee Kareng, minum kopi sampai Pukul 11:00, sesudah pulang dari sana dan mengantar beliau ke Dayah dan saya pulang ke Rumah, sampai di rumah saya pun merebahkan badan saya atas kasur dan saya pun tertidur tak sadar lagi. Pukul 13:10 terbangun karena sudah waktu zuhur saya pergi ke kamar mandi untuk berwuzuk dan shalat di dalam kamar.

Sesudah shalat zuhur saya pun mandi dan bersiap siap karena teman saya Tgk Imam Muslem menelpon untuk mengajak untuk pergi ke Bireun untuk menemani beliau pulang ke rumahnya karena ada keperluan yang mengharuskan beliau pulang, sampai di Bireun pulang ke rumah beliu yang ada di Juli. Sesudah urusan beliau selesai kami pun minum kopi di satu warung di bireun. Pukul 16:30 karena sudah waktu asar kami pun shalat di musalla yang terdekat warung kopi tersebut.

6A8C2B8A-3ABC-44B1-B506-9082E64E4646.jpeg

Duduk Di Gerobak kopi Teman

Pukul 18:00
Kami pun pulang dan pergi ke kedai teman yang ada di Kota Bireun. Sampai di kedai teman kami pun di ajak pulang ke rumah beliau, karena sudah waktu magrib kami pun shalat megrib di rumah beliau. Sesudah shalat kami pun di ajak makan malam yang sudah di masakan oleh Ibunya. Sesudah makan kami pun mengajak keluar untul minum kopi di kedai teman yang baru di buka yang ada di Bireun duduk di sana sampai pukul 20:10, kami pun pulang ke Meureudu. Sampai di meureudu dan pulang ke dayah dan masuk ke kamar dan beristirahat karena badan terasa lelah waktu pulang ke Dayah.

Sekianlah perjalanan saya hari ini, terima kasih telah mengunjungi tulisan saya, kritik dan saran yang membangun saya harapkan.

Wasssalam

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

📷 PictureSmartphone
Modeliphone 8 plus
ios14.5
Photographer@rizki97
LocationAceh

Salam @rizki97

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @el-nailul, @nazarul, @ikhsan01, @khairil98 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39