THE DIARY GAME (JUMAT, 4 JUNI 2021) HARI YANG BERKAT

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman semuanya, berjumpa lagi dengan saya @rizki97 semoga kalian sehat semuanya aminn

Catatan :
10% dari postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

210B5BF6-ECF6-476F-AEFD-5A726449CD0E.jpeg

Pukul 05:10
Alarm pun berdering dengan volume yang kuat dan membuat saya terbangun. Dan pergi ke kamar mandi mencuci muka dan naik ketingkat tiga untuk membangunkan santri supaya tidak terlambat bangun shalat subuh berjamaah di Mesjid.

Sesudah santri bangun dan saya pulang ke kamar dan menggantikan pakain untuk shalat subuh, sesudah siap memakai baju saya pun menuju ke Mesjid untuk shalat subuh berjamaah. Sesudah shalat subuh membaca surat waqiah dan az zariyat.

Pukul 08:10
Pergi ke dapur ambil nasi dan makan di kantin bersama teman teman, sesudah makan pulang ke kamar dan main hanphone karena tidak ada kegiatan hari ini, karena hari jumat saya pun tidur kailulah. Pukul 11:30 terbangun dengan alarm yang sudah saya setel sebelum tidur tadi supaya tidak terlambat bangun untuk shalat jumat.

5A427DB4-57C8-4454-99EF-B31D06E22056.jpeg

Baca al quran di kuburan

Bangun dan mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berwuzuk. Sesudah mandi saya bersiap siap shalat jumat, dan saya mengajak kawan sekamar dengan saya yaitu Tgk Riskitu untuk pergi shalat jumat bersama. Sesudaj shalat jumat makan siang bersama dengan teman teman sambilan berbincang bincang.

Sesudah makan pergi baca Al quran di kuburan bersama Tgk Khaled dan kami pun pergi bersama, sampai jam 18:00. Sesudah ngaji di kuburan kami pun pulang dan pergi ke Toko @alfirdaus duduk di sana sambilan menunggu waktu magrib. Azan pun terdengar pergi ke kamar mandi berwuzuk dan shalat di Toko tersebut.

8B9032E7-8108-4597-BB42-10530BA16450.jpeg

Senja hari ini

Sesudah shalat megrib kami pun pulang ke Dayah dan sampai di dayah makan malam di kamar yang sudah kami beli tadi sebelum pulang. Sesudah makan saya pun mandi dan bersiap siap untuk shalat insya, sesudah mandi duduk di kamar, azan pun terdengar saya pun pergi ke Mesjid shalat insya di Mesjid.

Sesudah shalat insya dalail khairat bersama santri kerena sebagai mana rutinitas kami di Dayah kalau malam jumat. Sesudah dalail khairat saya pulang ke kamar dan beristirahat karena harus bangun lebih awal ada undangan kanduri di rumah kawan.

Sekianlah perjalanan saya hari ini, terima kasih telah mengunjungi tulisan saya, kritik dan saran yang membangun saya harapkan.

Wasssalam

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

📷 PictureSmartphone
Modeliphone 8 plus
ios14.5
Photographer@rizki97
LocationAceh

Salam @rizki97

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @el-nailul, @nazarul, @ikhsan01, @khairil98 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Pong, sang senja nyan lagee lon tupat lago🤭

 3 years ago 

Hahhahaha

 3 years ago 

Senja lheuh maghreb, haha

 3 years ago 

Iya biasa menan hahahah

 3 years ago 

Dalael malam sabtu?

 3 years ago 

Menan jule abi hahahah

Pat neuh @alfirdaus

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39