Betterlife The Diary Game Season 3, (Minggu 20 Juni 2021): Self Healing

in Steem SEA3 years ago

Note: 50% Reward hasil postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal.

IMG_20210620_171012.jpg

Assalamualaikum!

Hai steemian!

Apa kabar semuanya?
Sudah lama aku tidak menegur sapa steemian lainnya, semoga semuanya masih semangat terus hadir disini.

Beberapa minggu lalu suasana hatiku kurang membaik, hingga akhirnya aku pergi liburan, dan tidak ingin melakukan aktivitas apa pun, hanya ingin menikmati suasana perjalanan ku saja.

Pagi ini aku bangun dengan wajah yang bersinar, suasana hati ku kian membaik hingga akhirnyaa aku memutuskan menceritakan kegiatan ku hari ini, mulai aku terbangun dengan mata yang sangat segar, aku mengambil sapu di pojok rumah, menyapu hingga membereskan seisi rumah, seusai itu aku mengambil satu piring kaca putih memulai ritual pagi yaitu sarapan.

Ritual pagi pun selesai, aku mengambil handuk merah ku, mengarah ke kamar mandi. Badan pun sudah mulai segar, aktivitasku tidak sampai disini, aku ke dapur, memulai menyiapkan masakan untuk makan siang keluarga, aku memasak si ikan tongkol tumis dan membuat oseng tempe.

Pekerjaan telah selesai, aku makan dan mengerjakan kewajiban ku sebagai umat islam yaitu shalat zuhur, terlihat notif WhatApss pada bagian atas Handphone, temanku Jahara namanya, beberapa minggu ke Jawa, akhirnya hari ini kami memutuskan untuk berjumpa di Station Caffe sore ini.

Aku menyempat diri untuk tidur siang sebentar sambil menunggu masuk asar, karena keadaan udara lumayan panas siang, kami membuat perjanji di sore hari.

IMG_20210620_163253.jpg
Tampak perjalanan

Aku mengendarai motorku sendirian, dari arah barat ke arah timur, menuju ke Kota Lhokseumawe, aku dan jahara sampai di tempat tujuan bersamaan, saat sedang memilih tempat duduk yang strategis aku melihat sosok wanita muda kecil dan mungil dek @fairyfaiz, karena siang tadi sudah dikabarkan keberadaanya di Station bersama dengan @El-nailul, tanpa mencari tempat duduk lain, aku pun ikut bergabung bersama dengan mereka, sharing beberapa ilmu tentang steemit salah satunya cara melaukan power up, karena kurangnya informasi aku dapatkan selama ini atas ketidak hadiran ku dalam waktu yang lumayan lama, kami juga sharing beberapa ilmu tentang kehidupan.

IMG_20210620_180246.jpg
Tampak suasana di station coffe

Waktu berlalu begitu cepat, obrolan pun berakhir, aku harus beranjak pulang sebelum matahari tenggelam di arah barat, aku pulang sendirian mengendarai si motor beat putihku melalui jalan jomblang, karena ingin menikmati lautan sambil melihat senja yang berwarna jingga.

IMG_20210620_183422.jpg
Senja dari arah barat

Sesampai dirumah azan magrib pun berkumandang, aku melaksanakan kembali kewajibanku hingga tiba waktu isya tiba.

Jam di dinding berdetak tajam, aku melihat ke arah dinding, sebelum mukena ku lepaskan, ternyata sudah menunjukka jarum di angka 9, aku beranjak bangun dari sajadahku, memulai ritual malam sebelum aku berangkat untuk tidur, makan malam, sikat gigi, tidak lupa dengan skincare kebutuhan paling wajib bagiku sebelum tidur.

Ritual pun selesai aku laksanakan, sebelum tidur aku mengecek beberapa pesan WhatsApp di handphoneku, memastikan semua terbalas pesan sebelum aku terlelap.

Selesai sudah cerita ku, terus dukung aku agar semakin semangat aku setiap hari nya.
Semoga semuanya di beri kesehatan ya teman-teman.

Terimakasih pak @radjasalman, dek @fairyfaiz ibu @sailawana serta bang @El-nailul, memberi motivasi dan semangat untuk saya menulis kembali.

Klik disini untuk mengenal Saya lebih lanjut

Sort:  
 3 years ago 

Welcome back and ganbatte🤗😘💪

Makasih ibu udah mau support ke saya.

 3 years ago 

You are welcome dear🤗😘

 3 years ago 

jeh si batat lon ka deuh lom euyyy 😂😂😂😂😂😂😍😍😍😍

Euuyy kadeuh lom nyoe, aleuh neubi semangat.

 3 years ago 

Kalau gak pakek skincare satu malam saja kekmana ya kira-kira 😂😂?

Enggak pake kalo mood nya kurang baik.

 3 years ago 

Klau lgi baik tapi gak pakek kekmna ? 😂😂

 3 years ago 

sesama penggemar skincare dilarang menggoda

 3 years ago 

Nyan yang ka salah.😂

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25