The Diary Game | Rumah Subsidi dan Akad Penyerahan | Rabu, 28 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua!
Apa kabar hari ini?

IMG20210428151941.jpg
Rumah Subsidi di Pidie Jaya

Alhamdulillah, Hari saya masih bisa melanjutkan puasa sebagaimana biasanya dan masih bisa menikmati keindahan alam ini yang begitu indah dan menakjubkan.

Oke!.. Kembali lagi berjumpa dengan saya @rizfa di platform yang hebat ini, sudah sekian lama saya tidak aktif menulis diary saya seperti yang biasanya dikarenakan ada beberapa kesibukan yang selalu mengelilingi aktivitasku. Tak heran saya sudah hampir tiga pekan tidak aktif menulis padahal saya pribadi sangat suka dengan platform yang hebat ini apalagi bisa mengasah otak kita untuk menulis.

Menemani Suami di acara akad penyerahan rumah subsidi
Pagi ini saya dibangunkan oleh suami saya untuk menemaninya pergi ke Merdu di acara akad penyerahan rumah subsidi yang akan dilangsung pada hari ini, saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke Merdu bersama suami dan suami pun terlihat sangat sibuk mempersiapkan beberapa data dan surat rekomendasi yang akan di bawa ke Merdu, beberapa menit kemudian kamipun berangkat dengan mengenderai sepeda motor scoopy berwarna hitam coklat milik saya dengan kecepatan normal.

Hampir 30 menit kami dalam perjalanan yang akhirnya kami sampai juga di Merdu, sebelum pergi ke tempat tujuan kami terlebih dahulu akan pergi ke salah satu Bank Aceh cabang Pidie Jaya untuk menarik uang tunai untuk persiapan akad nanti, sesampai disana suami saya pun memarkirkan sepeda motor scoopy yang kami kendarai di tempat parkir yang sudah disediakan dan kami pun langsung masuk kedalam bilik ATM.

IMG20210428144438.jpg

IMG20210428132338.jpg

IMG20210428125533.jpg

IMG20210428124827.jpg
Beberapa foto sedang berlangsung akad dengan awak Bank BTN

Setelah itu kami harus melanjutkan perjalanan kami ke Dayah Ummul Ayman 3 untuk berjumpa dengan kepala Sekolah SMK Ummul Ayman 3 untuk ditandatangani surat rekomendasinya. Dan di sana kami juga bertemu dengan sahabat suami saya yaitu Ustdz. Kahaled bersama istrinya dan Insya Allah mereka juga akan mengikuti akad penyerahan rumah subsidi hari ini juga.

Kemudian kami pun pergi bersama dengan mengendarai sepeda motor masing-masing, sesampai disana kami dipersilahkan masuk di tempat yang sudah di sediakan oleh mereka. Dan beberapa menit kemudian suami saya dipersilahkan untuk maju ke depan untuk diwawancarai oleh awak Bank BTN dari Banda Aceh dan saya juga di ikut sertakan maju untuk mendampingi suami saya karena ada beberapa surat yang harus kami tandatangani. Wawancara dengan awak Bank BTN pun berlangsung dengan lancar dan alhamdulillah kami sudah menyelesaikan akad itu.

IMG20210428151959.jpg
Rumah subsidi Pidie Jaya

Melihat Rumah Subsidi yang kami beli
Setelah selesai akad kami bersama ustd, Khaled dan istrinya pun pamit karena kami ingin pergi ke suatu tempat untuk melihat rumah subsidi yang kami beli itu. Sesampai di sana kami pun langsung melihat-lihat kondisi rumah itu sambil memeriksa kelayakan pakai karena bila ada yang tidak sesuai dengan prosedurnya kami dibolehkan untuk melapor dan mereka akan menanganinya dengan sesuai perjanjian yang tertulis, Setelah itu kami pun berpisah pulang ke tempat masing-masing.

Cukup disini dulu diary saya semoga kita akan bertemu di episode selanjutnya.

terimakasih kepada :
@steemcurator08
@inwi
@anroja
@steemitblog
@booming
@trafalgar
@nazarul
@aiful

Regard : @rizfa

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54