THE DIARY GAME | BETTER LIFE | KAMIS, 11 JUNI 2021

in Steem SEA3 years ago

*Hai sabahat steemit semua!
Apa kabar hari ini?
Semoga selalu dalam lindunganNya

IMG_20210611_085514_441.jpg
Menu sarapan pagi

Pada pagi ini aku di bangunkan oleh alarm suamiku, hampir setiap subuh beliau menghidupkan alarmnya. Hal yang pertama aku liat saat terbangun tak lain adalah handphoneku. Aku melihat jam pukul 5:30.
Aku bangun menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarku, langsung saja bersih-bersih dan langsung berwudhu'.
Beberapa jam kemudian, aku dan suamiku mendengar suara ibu-ibu yang begitu menghebohkan dari luar, ada yang sedang mengobrol dan ada yang tertawa. Aku sendiri merasa penasaran, langsung saja aku keluar dan melihatnya dari teras rumahku ternyata ada beberapa orang yang sedang menanam padi.

SARAPAN
Selesai menikmati udara segar nan sejuk, kami kembali masuk kedalam untuk sarapan. Menunya sangat sederhana namun begitu nikmat, ayam masak merah dengan berbagai bumbu-bumbu pilihan adalah kesukaan suamiku, beliau sangat menyukai berbagai masakan yang diracik oleh mamakku. Kami makan sambil menonton film, sebelum makan terlebih dahulu aku harus meminum obat yang dianjurkan sebelum makan. Hari ini dek yasmine tidak kesini karena ayahnya tidak ke kantor. Rumahku terasa sepi sekali bila tanpa kehadiran dek yasmine.

JUMAT PENUH BERKAH
Hari jumat merupakan hari libur suamiku kemerdu, aku selalu menunggu hari jumat tiba karena satu-satunya hari dimana aku bisa seharian menghabiskan waktu bersama suamiku.
Setelah sarapan, aku dan suamiku membuat jus kesukaan suamiku yaitu jus jambu biji.

Jam menujukkan pukul 12 siang, dan suamiku bergegas mandi karena harus berangkat ke mesjid untuk menunaikan sholat jumat. Seperti biasa, aku selalu menyiapkan pakaian yang akan suamiku kenakan. Dihari yang agung ini aku selalu merasa bahagia, hari jumat merupakan hari yang paling aku tunggu diantara hari-hari lain.

Siang berlalu sorepun tiba, awalnya aku dan suamiku berencana keluar untuk jalan-jalan. Namun niat itu ku urungkan karna aku merasa badanku sedang tidak fit, sesekali aku merasa pusing dan kepalaku terasa berat. Sepertinya darahku sedang tidak normal dalam minggu ini, sudah seminggu aku selalu merasa pusing bahkan obat yang ku minum pun seolah-olah tidak manjur.

IMG_20210611_093122_909.jpg
Delima biji yang akan dijus

IMG-20210612-WA0002.jpg
Jus yang sudah jadi foto dari smartphone suamiku

KELUAR MALAM
Azan magrib berkumandang aku segera berwudhu' dan menunaikan sholat magrib.
Cuaca malam ini begitu panas, akhirnya aku mengajak suamiku keluar untuk mencari angin walaupun kepalaku masih terasa sedikit pusing. Usai magrib aku bersiap-siap dan kami langsung ke kedai Lueng putu.
Sampai disana aku bingung mau jajan apa, tiba-tiba mataku tertuju pada sebuah gerobak yang menjual berbagai kebab dan burger. Aku memesan burger dan suamiku memesan kebab. Karena tidak ada tujuan ketempat lain aku dan suamiku memutuskan untuk pulang dikarenakan ada beberapa hal yang harus aku kerjakan. Sampai dirumah aku dan suamiku duduk dibalai tepatnya disamping rumahku, kami menikmati jajanan kami disertai udara yang lumayan dingin.

IMG_20210612_092422.jpg

IMG_20210611_212659_494.jpg
Kebab telur
IMG_20210611_212908_645.jpg
Burger dadar+daging

Sekian dulu diaryku hari ini, semoga kita dimudahkan dalam segala hal. Dan terima kasih bagi yang sudah bersedia mampir.

terimakasih kepada :
@steemcurator08
@steemsea
@anroja
@steemitblog
@nazarul
@aiful

Regard : @rizfa

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56963.59
ETH 2355.27
USDT 1.00
SBD 2.38