THE DIARY GAME | BETTER LIFE | KAMIS, 08 APRIL 2021

in Steem SEA3 years ago

Catatan : 10% hasil dari postingan ini akan disumbangkan untuk @steem.amal

Good morning steemian's all?

IMG_20210407_205705.jpg
Makanan malam

Semalam saya merasa sangat lapar sekali karena belum makan sore dan kepingin banget makan sesuatu, tapi harus gimana ya? soalnya saya tidak bisa pergi ke kedai sedangkan makanan kesukaan saya yaitu ayam penyet 😉, mau nyuruh sama suami saya gak bisa karena beliau malam ini tidur di Dayah Ummul Ayman 3 desa Mns. Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, kemudian saya menelpon adik laki-laki saya yaitu adek Zaky kemudian saya menyuruhnya untuk membelikan ayam penyet.

Bangun pagi seperti biasanya,yang pertama saya lakukan yaitu langsung menunaikan sholat subuh,kemudian saya duduk-duduk sebentar bersama suami sambil ngobrol-ngobrol dan main handphone.Tiba-tiba kepala saya terasa pusing,mungkin ini karena efek dari lambung saya yang sedang kambuh,hingga akhirnya saya pun berbaring sebentar berharap dengan beristirahat bisa agak reda pusingnya.

Sarapan Pagi
Jam pukul 9 saya mengajak suami saya untuk sarapan pagi, pagi ini saya sendiri yang memasakannya walaupun dengan resep racikanku yang sederhana mungkin saya kalah dengan masakan mamaku tapi gak apa-apa juga kan mama saya itu master chef lah hehe. wajar saja saya kalah dengan masakan mama saya dan alhamdulillah saya sudah bisa menghafal beberapa resep masakan yang di ajarin mama.

Oya..!! kami memulai sarapan di ruang tamu sambil nonton TV, dan suami saya sangat suka dengan masakan saya bahkan dia lebih suka makan di rumah ketimbang diwarung hehe. Saya pun sangat merasa senang karena bisa memanjakan suami saya dengan makanan racikan saya sendiri.

Jam menunjukkan pukul 10:00,saya pulang ke rumah nenek saya,karna beliau sedang sakit dan saya berniat menjenguknya serta membawakannya sedikit buah tangan.Sampai di sana kami pun duduk-duduk sambil ngobrol-ngobrol.Selang beberapa jam saya pulang ke rumah sepupu saya,karena hari ini di rumah saya hanya tinggal saya sendiri,yang lainnya sibuk dengan aktivitasnya masing-masing,jadi saya merasa males dan bosan kalau sendirian di rumah.

IMG20210408151228.jpg

Kemudian saya masuk kekamar dan ngerujak dengan jambu biji yang di belikan oleh suami saya beberapa hari lalu. Dan harganya juga lumayan murah entah lagi musiman kali ya?. Biasanya harganya lebih mahal.

Jam 12:00 WIB
Selanjutnya saya hanya golek-golek sambilan nonton bersama beberapa sepupu saya di depan tv.Karena merasa bosan di depan tv,kami pun keluar bersantai di depan rumah nya.Karena dari tadi pagi saya kurang sehat,tak sadar saya pun ikut ketiduran bersama sepupu saya.

Hari sudah mulai siang menjelang petang,saya bersama sepupu saya pulang ke rumah saya,saya langsung rebahan.Intinya seharian ini saya hanya rebahan saja karena badan saya kurang sehat.

IMG20210408232249.jpg

Malam pun tiba,adik sepupu saya dari yang kecil sampai yang dewasa datang kembali menjenguk saya,kami pun menikmati suasana malam dengan bersantai di balai samping rumah saya. Setelah beberapa jam berlalu mereka pun di jemput sama mamaknya.

Tiba-tiba saya mendapatkan panggilan telpon dari suami dia menanyakan kepada saya "sayang mau pesan apa? ini lagi di perjalanan Trienggadeng?" langsung saya menjawabnya "o.. Beli burger aja ya sayang.! soalnya kepingin banget makan burgernya sudah lama gak makan lagi,"

Beberapa menit kemudian suami saya pun sudah tiba di rumah dan kami makan burger berdua, dan saya langsung masuk ke kamar saya,tak lama kemudian jam 23:00 suami pulang,kami berbincang- bincang sedikit dan akhirnya terlelap.
Good night steemit friends😉

terimakasih kepada :
@steemcurator08
@steem.amal
@anroja
@inwi
@booming
@nazarul
@aiful

Regard : @rizfa

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57213.13
ETH 2415.72
USDT 1.00
SBD 2.40