THE DIARY GAME (28 MEI 2021): MAKAN SATE SAAT diPERJALANAN

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum

Salam sejahtera untuk semuanya, hari yang cerah semoga ini juga mencerahkan harapan kita hari ini, saya kembali ingin membagikan hal-hal yang saya lalui dalam hari saya.

Mulai bangun pagi yang tidak bisa dibilang awal lagi, tapi itu sudah menjadi target, selanjutnya untuk membersihkan diri, mandi. Bersiap-siap demi segera ingin ke gudang karena untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan, selama berjam-jam disana dengan beberapa pekerjaan, disana saya juga di sibukkan dengan mengantar beberarapa paket kiriman ke lokasi tertentu.

paket yang siap di antar

Setelah memyesesaikan pekerjaan yang ada, saya kembali kerumah untuk beristirahat dan mandi, selesainya mandi saya melirik jam di handphone saya yang sudah menunjukan puku 11.12 wib, saya juga melihat ada notifikasi dari grup yang mengisyarat ada jam kuliah, dengan secepat mungkin saya mengambil keputusan untuk brankat ke lhoksemawe, segara bersiap-siap dengan menyipkan tas, barang bawaan, menyalakan motor, sampai siap untuk berangkat.


Diperjalanan

Setelah belasan menit lamanya bersiap-siap, akhirnya saya mulai perjalanan, sempat mampir di spbu untuk mengisi bensin.
Kembali malanjut penjalanan, tidak buru-buru walaupun sangat ingin sekali buru-buru, mengingat tidak ingin terlambat tapi selalu fokus pada perjalan.

Di saat azan yang mulai terdengar dari merjid-mesjid sekitar, saya mnyempat kan diri untuk solat di salah satu mesjid di jeunib, kabupaten bireun. Selesai dari mesjid saya mampir ke warung makan dan menyempatkan untuk makan sate di salah satu warung di jeunib, kabupaten bireun.

hidadangan sate di jeunib

Kembali melanjutkan perjalanan, sejam lamanya untuk melanjutkan lagi baru bisa sampai di tujuan, mengingat jarak yang sudah tidak jauh lagi, saya sedikit lebih santai dengan mengurangi kecepatannya.


Sesampai di lokasi

Sesampainya di lokasi penginapan dan kebetulan saya mebawa oleh-oleh untuk kawan saya, saya menelpon dia untuk mengajaknya ke tempat saya, disini kami mengobrol, ada sedikit banyaknya dia menceritan bagaimana perjalanannya saat kembali dari padang ke lhoksemawe, obrolan terus berlanjut, sudah terasa bosan dan rasa letih pun sudah mulai pulih, kami berdua ingin menyempatkan di tempat kawan-kawan lainnya.

Melihat jam yang sudah menunjukan jam 14.02 wib, berhubung itu merukapakan sudah masuk kegiatan kuliah, kami bersiap2 dan segera menyelesaikan kegiatan kuliah. Berjam2 diruang kami pun kembali pulang.

sasampai di rumah tenyata sudah rame dari kawan-kawan lainnya, mereka rupanya ingin mengajak kami untuk bakar-bakar ikan bersama, kami yang baru tau pun merasa tertarik dan kami pun bergabung untuk memulai pembahasan sampai selesai disana.

Cc

@anroja
@nazarul
@ernaerningsih
@radjasalman
@green07
@muzack1

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43