The diary game (27 Agustus 2021) hari yang cerah dijalan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum,Selamat malam kawan-kawan steemian, somoga selalu diberikan kemudahan untuk kita semua

Awal yang bagus untuk hari yang cerah, hari ini saya berniat untuk pergi ke lhokseumawe, bangun bagi yang langsung memulai bebarapa persiapan dari mandi bahkan menyiapkan beberapa barang yang akan di bawa.


BB267EBC-6CCC-4334-9828-0B3AA14E6F0C.jpeg
Pemandangan langit yang cerah

Sebelum memulai keberangkatan saya, sayang harus pergi ke fotocopy untuk mengeprint beberapa bahan dan materi untuk keperluan orang tua saya, langsung menuju ke tempat fotocopy.

diperjalan saya melihat kawan saya yang sedang di depan kios, saya kembali berfikir untuk meminta dia untuk menemani saya ke fotocopy, dia yang memang dari tadi duduk disana sendirian mengiyakan permintaan saya, disana saya kembali melanjutkan perjalanan bersama kawan saya.


666B8EE8-9A4A-47A0-8A91-0AA9D580EC45.jpeg
Gambaran ketika di fotocopy

Jarak yang tidak jauh dari rumah membuat kami tidak lama di perjalanan, sesampainya kami di sana kami langsung masuk dan menjelaskan beberapa macam bahan yang harus dilakukan print out, dengan kondisi yang harus antrian memaksa kami harus menunggu sedikit lebih lama,selesainya urusan kami disana kami langsung balik dan saya kembali mengantar kawan saya.

Saya yang tidak langsung pulang kerumah sempat mampir ke warung kopi di tempat biasa saya ngopi, disana saya mendapati kawan saya dengan segelas kopinya, saya yang yang ingin bergabung langsung menghampirinya, di sana kami ngobrol dan minum kopi sembari menunggu siang tiba, diantara ngobrol dan melihat sosial media saya saya dikagetkan dengan jam yang menunjukan pukul 13.00 wib, itu mengharuskan saya kembali ke rumah.


51B6C237-B0D6-4E52-A014-960E1CA54006.jpeg
Gambaran ketika berada di warung kopi

Dirumah saya menyerahkan beberapa bahan atau materi yang sudah saya print out tadi kepada ibu saya, kemudian lansung menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap untuk pergi ke lhokseumawe, menyiapkan barang bawaan dan mempersiap motor saya, hingga akhirnya saya yang akan memulai perjalanan mendapati telpon yang rupanya itu panggilan dari kawan saya yang juga mau ke lhokseumawe, hal yang kebetulan ini saya manfaatkan supaya bisa melakukan perjalanan kesana secara bersama.

Kawan saya yang juga ingin pergi kesana Ridwan namanya menbuat saya bingung kenapa dia ingin pergi kesana, saya yang penasaran lalu menanyainya dan dia mejawab

“aku kesana cuman mau ngambil bebarapa barang yang tinggal disana"

Tidak lama kami langsung melanjutkan perjalanan, kami yang memang tidak buru-buru bisa mampir di warung yang menjual pisang goreng di pinggir jalan yang dikelilingi sawah, memesan beberapa gorengan untuk di makan disana sambil menikmati pemandangan sawah rasanya membuat kami lebih santai untuk melanjutkan perjalanan.
Perjalanan terus berlanjut hingga kami sampai di tujuan masing-masing.

Inilah beberapa hal dan momen yang saya lalui dalam hari saya hingga dapat saya bagikan dalam postingan diary ini, terimakasih kepada pembaca, somoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat kepada pembaca sekalian, wassalam.

Terima kasih
@anroja
@nazarul
@radjasalaman
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Nyan langit yang cerah, meu ceplak BBC😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40