THE DIARY GAME (18 agustus 2021) ANTRIAN UNTUK BAYAR PAJAK

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum.

Selamat malam, mengingat dan mensyukuri hari kita yang penuh ceria, hal ini juga tentu dengan harapan kita selalu berada dalam kondisi sehat seutuh dan semestinya, saya sendiri ingin berbagi hal-hal yang saya lalui dalam hari saya yang penuh harapan ini.

Suasana pagi menyadarkan saya dari tidur lelap saya, sedikit bermalasan tapi memaksakan diri untuk bangun, oh tentu tidak lupa melirik jam di handphone saya, melihat jam yang sudah mengindikasikan sudah lumayan kesiangan hal ini memberikan kesadaran lebih untuk saya akan segera ke kamar mandi.

Tidak lama bersiap-siap sembari menunggu memanaskan mesin motor, saya melihat ban motor saya yang kempes. setelah memeriksa hanya secara visual disana saya mendapati ban motor saya hanya kekurangan tekanan angin, tentu ini membuat saya geram karna mengingat saya hari ini berencana ke kantor Samsat terdekat.

sudah malas rasanya untuk bergegas pergi, tapi dengan rasa kesel saya tetap harus menuju kesana, di perjalan saya mampir di bengkel yang tidak jauh dari lokasi rumah, disana saya menambah tekanan angin ban saya, demi keselamatan dan kelancaran di perjalanan, yang tadi hanya ban depan yang bermasalah namun saya juga menambahkan tekanan angin ban belakang.

Tak banyak menyita waktu saya disana, akhirnya saya kembali melanjutkan perjalanan yang tidak jauh dari rumah saya hanya sekitaran 2 kilo meter, tidak lama karna memang dekat akhirnya sampai juga di sana. Disana saya mendapati sapaan oleh karyawan disana dan di persilahkan masuk untuk melakukan pembayaran, tetapi ada beberapa orang yang juga sedang melakukan antrian, tidak terlalu ramai hanya mendapati beberapa orang disana.



19376EA9-0018-475E-AF42-DCEA739B8CDD.jpeg
Suasana di saat antrian

sembari mununggu antrian saya juga sempat berbincang-bincang dengan orang disamping saya yang juga sedang melakukan antrian, tak banyak hal yang sempat kami bahas akhirnya nama saya mendapati panggilan, itu menandakan giliran saya untuk melakukan pembayaran sudah tiba, disana saya dimintai stnk dalam proses melakukan pembayaran, setalah melakukan pembayaran saya hendak langsung pulan dan tidak lupa sempat berpamitan pada orang yang sempat mengobrol dengan saya tadinya.

Bergegas untuk kembali ke rumah, di perjalanan terasa sangat haus karna, hal itu membuat saya untuk tidak melewatkan membeli kelapa muda segar.



DA84059A-D1C8-4D0D-AF3F-109F318AB1DF.jpeg
Gambaran suasana ketika membeli kelapa

Sesampai di rumah saya menyempatkan diri untuk beristirahat, mngingat waktu yang sudah siang. sudah tidak banyak kegiatan yang saya lakukan disini di waktu siang, sampai di sorenya saya kembali menyempatkan diri sejenak menikmati suasana jalanan.

Sedikit banyak hal yang saya bagikan untuk hari ini semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca.

Terima kasih
@anroja
@nazarul
@radjasalaman
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43