Thediarygame/27/12)2023/Eating satay with friends from afar

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Bagaimana keadaan pagi hari ini semuanya. Cuaca di awal pagi hari ini yang sangat terik matahari dan saya membuka Keude saya hari ini terlebih dahulu dari pada awalnya dan saya membersihkan barang" semuanya yang ada di dalam keude saya. Dan tidak lupa pula saya untuk menyapu di bagian keude saya di awal pagi hari ini. Dan orang" pun belum sampai di Keude saya. Dan jam juga masih 07.00 dan saatnya datang 1 orang untuk membawa kueh di keude saya pada hari ini beliau setiap hari membawa kueh di keude saya. Dalam 1 kotak ada kueh sekitar 20 biji kueh yang beliau bawa setiap hari

IMG20231227071313.jpg

Dan orang" pun sudah datang untuk meminum air kopi di awal pagi hari ini dan saya membuat kopi mareka semuanya. Setelah saya membuat kopi mareka semuanya saya titip keude saya sebentar sama orang" yang duduk di keude saya. Dan saya pun memulai perjalanan saya untuk membelikan nasi lemak pada hari ini. Dan setelah saya membelikan nasi lemak saya. Dan saya melanjutkan perjalanan saya pulang ke Keude saya. Dan perjalanan saya pulang membutuhkan waktu sekitar 5 menit

Dan siang ini ada kedatangan teman saya yang jauh dan dia ajak saya untuk pergi jalan" dan saya pun ikut mareka untuk berjalan" dan akhirnya kami pun sudah lapar semuanya dan saya ajak mareka untuk mengajak mareka semuanya untuk memakan sate pada siang ini

IMG_20231227_145403.jpg

Dan akhirnya kamipun sudah memesankan beberapa porsi untuk kami makan dan saya juga suruh memesakan air dingin. Setelah saya nungu sekian lama akhirnya datang sate kami dan minuman yang kami pesan tadi. Dan kami pun mencuci tangan terlebih dahulu untuk memakan sate dan akhirnya pun kami memakan sate. Setelah kami habis makan sate dan kami pun bersantai" dulu sekitar 15 menit dan akhirnya pun kami membayar semuanya. Dan semuanya sudah selesai kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah saya

Malam ini saya akan membuka keude saya seperti biasa. dan setelah saya membuka keude saya datang 1 orang untuk mengambilkan sisa keuh yang beliau bawa di tadi pagi. Dan orang" lain pun sudah sampai di keude saya pada malam ini.

IMG20231227205615.jpg

Akhirnya mareka memesankan air kopi dan saya pun membuat kopi mareka semuanya. Dan saya untuk berduduk sama mareka yang ada di luar semuanya. Dan datang 1 orang lagi untuk mengambilkan sisa kueh mareka yang membawa di tadi pagi

Sekian dari saya pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 7 months ago 

Terima kasih atas informasinya 🙏

 7 months ago 

Kapan2 saya harus diajak makan sate nih bang😂

 7 months ago 

Kapan yang ada waktu Abang kita pergi 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31