Thediarygame/24/12/2023/ Today is a very rainy day

in Steem SEA7 months ago (edited)

HALLO SOBAT STEEM SEMUANYA. APAKABAR HARI INI

di awal pagi hari ini saya akan membuka Keude saya di jam 07.00 di awal pagi hari ini hujan yang sanggat deras. Setelah subuh sampai sekarang pun belum berhenti" dan air pun sudah naik di tempat keude saya sedikit. Dan orang" pun belum sampai di Keude saya hujan pun yang sangat deras. Dan orang yang membawa kueh pun tidak membawa kueh di keude saya

IMG20231224074300.jpg

Dan setelah hujan reda sedikit saya pun lansung membelik sarapan pagi saya dan membelik kueh" untuk orang" di keude saya. Dan setelah saya membelikan semuanya langsung saya pulamg ke keude saya kembali

Siang ini pun masih hujan yang deras air pun sudah banyak di Keude saya dan saya pun membuat parit untuk mengalirkan air hujan ini ke belakang rumah saya dan di depan keude saya air pun sudah sangat banyak. Akhirnya saya mengali tanah untuk membuat parit untuk mengalir air hujan ke belakang rumah saya

IMG20231224143327.jpg

Dan akhirnya setelah saya membuat parit untuk mengalirkan air hujan di samping rumah. air di depan keude saya pun sudah mulai tidak banyak lagi. Setelah saya membuat parit untuk mengalirkan air hujan ke belakang rumah saya

Malam ini saya akan membuka Keude saya kembali di jam 19.00 dan saya pun membersihkan dulu barang" di dalam keude saya setelah semuanya saya bersihkan barang" di dalam keude saya. Akhirnya saya istirahat di luar keude saya
Dan orang pun sudah mulai datang untuk minum kopi di tempat keude saya pada malam ini. Alhamdulillah di malam ini orang di keude saya pun lumayan rame orang di Keude saya

IMG20231224201249.jpg

Dan tidak lama kemudian datang bapak @muzack1 di tempat keude @itikna09 kami untuk mengarahkan hal" yang Saya belum ketahui dan beliau telah mengajari kami tentang" ikut kontes" yang telah di diadakan oleh komunitas masing"

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
 7 months ago 

Terima kasih banyak terus berkarya semoga hari mu menyenangkan

 7 months ago 

Terima kasih atas dukungannya

 7 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.
Ayo vote postingan lainnya yang berkualitas agar Voting CSi Anda akan meningkat.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42