Thediarygame/2024/01/03/ Gave me my little house on the pond

in Steem SEA5 months ago

Hallo sahabat steemit

Apakabar hari ini semuanya. Apakah kalian sehat semuanya. Baik pada hari ini saya akan membuka keude saya pada jam 07 dan saya akan membersihkan semuanya di keude saya dan tepatnya saya akan mengeluarkan minyak bensin untuk saya jualkan dan datang 1 orang kampung saya untuk membawa kueh pada pagi ini dan orang" pun sudah datang pada pagi ini untuk minum kopi pada hari ini di keude saya. Dan tepatnya barang" di keude saya sudah mulai kosong saatnya saya akan pergi untuk belanja barang" di keude saya yang sudah kosong dan sayapun tidak lupa untuk menuliskan barang" yang sudah habis di keude saya

IMG_20240103_090042.jpg

Saatnya saya melakukan perjalanan saya ke keude bungkah untuk belanja barang" di Keude saya dan sayapun sudah sampai di Keude bungkah dan orang" pun sangat banyak di keude saya biasanya belanja dan sayapun terpaksa harus nunggu antrian saya untuk membelikan barang" saya dan sekitar saya menunggu 5 menit dapat antrian saya untuk membelikan barang" dan sayapun kasih yang saya tulis tadi di keude saya biar saya ngak ribet untuk menyebut satu persatu

Siang ini saya ingin memcuci motor saya di depan keude saya. Ada dosmir pemilik bengkel mobil yang bersebelahan di keude saya. Dan saya ambil 1 selang untuk menyiram motor saya yang kotor dan setelah saya semuanya menyiramkan motor saya lansung saya ambil sabu untuk saya bersihkan motor saya

IMG20240103142821.jpg

Dan setelah semuanya saya bersihkan motor saya langsung saya lap pakek kain untuk motor saya. Dan setelah semuanya saya lap akhirnya saya menaruhkan kit" di tempat yang hitam untuk kinclong motor saya

Sore ini saya akan menjegukan tambak saya yang sudah lama tidak saya pergi ke tambak saya.dan saya akan membersihkan tempat rumah kecil saya di tambak yang sudah lama tidak saya bersihkan. Dan saatnya saya mengambilkan air di tambak saya untuk saya nyiram di rumah kecil saya

IMG_20240109_161416.jpg

Setelah semuanya saya bersihkan saatnya saya beristirahat di rumah kecil saya di tambak. Dan sekitar 15 menit sayq duduk sayapun lansung pulang ke rumah saya kembali

Sort:  
 5 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63180.80
ETH 3418.30
USDT 1.00
SBD 2.46