Thediarygame/2023/12/31/ Returning to grandmother's village

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Di awal pagi hari ini saya terbangun waktu ayam tetangga saya berkokok dan sayapun di pagi ini terbagun lebih awal dari pada sebelumnya. Dan saya akan mandikan terlebih dahulu habis itu baru saya solat subuh dan setelah saya solat subuh sayapun mengatikan pakaian saya habis solat dan saya memakai baju dan celana yang saya pakai seperti hari yang lain. Dan saya juga tidak lupa untuk membersihkan tempat tidur saya dan menjemur selimut" saya. Setelah selesai semuanya di belakang.

IMG20231231072851.jpg

Sayapun pergi ke depan untuk membuka keude pada pagi ini setelah saya membuka keude terlebih dahulu saatnya saya akan membersihkan sampai" yang ada di keude saya atau samping keude saya. Dan ini sudah pukul 07.00 orang" pun belum datang di keude saya pada pagi ini dan orang membawa kueh pun belum sampai di keude saya

Siang ini saya pergi ke tambak saya untuk mengecekan situasi di tambak saya saat ini. Dan air" pun sudah mulai surut ke dalam sungai dan saya terlalu jauh untuk memarkir motor saya dan tidak bisa di bawa ke tempat tambak

IMG20231231133935.jpg

saya dan sayapun pergi ke tambak saya tidak memakai sandal pun dan setelah semuanya saya mengecekan situasi di tambak saya airpun sudah mulai surut sedikit demi sedikit. Dan saatnya saya mau pulang ke rumah saya lagi. Dan cuaca hari ini pun sangatlah terik matahari

Sore ini saya pulang ke kampung saya. Dan terletaknya di kutablang. Dan saya pulang ke kampung sama mamak saya. Akhirnya saya memulaikan perjalanan saya untuk pulang ke kampung. Memutuhkan waktu dari rumah saya sampai ke kutablang sekitar 40 menit. Akhirnya sayapun tiba di kampung nenek saya dan sayapun berduduk" di sana sekitar 2 jam lebih dan ini pun sudah mau masuk waktu magrib sayapun hendak pulang sama mamak saya ke rumah saya lagi.

IMG20231231170856.jpg

Dan sayapun memulaikan lagi perjalanan saya pulang ke rumah saya lagi. Dan di pingir jalan saya menemukan orang" berjualan kripet ubi kebetulan mamak saya sangat suka sama kripet ubi dan saya pun membelikan kripet ubi itu 1 kilo

Sekian dari saya pada hari ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya🙏🙏🙏

Sort:  
 8 months ago 

Keripik tersebut sangat menggugah selera, dan pastinyaa sangat cocok untuk cemilan sambil nonton 😋.

 8 months ago 

Terima kasih atas kunjungan @muhammadikramm

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36