Thediarygame/20/12/2023/ My activities on Wednesday

in Steem SEA8 months ago

Hallo sobat steem apakabar hari ini semuanya

Di awal pagi hari ini saya terbangun waktu azan subuh pertama kali. Saya pun langsung terbangun dan saya mandi" dulu baru saya untuk mengejakan solat subuh. Setelah saya mengerjakan solat suboh saya pun membersihkan tempat tidur saya. Kemudian setelab saya siap" untuk membuka keude saya terlebih dahulu saya akan membersihkan kotoran di depan keude saya atau samping keude saya

IMG20231220082018.jpg

Setelah saya membuka keude saya tidak lama datang 1 orang yang biasanya membawa kueh di keude saya dan saya ambil 2 biji untuk sarapan saya di pagi hari ini. Kemudian datang orang untuk minum kopi di pagi hari ini lumayan rame orang di Keude saya. Dan saya akan duduk di luar juga untuk menemani orang" yang minum kopi di pagi hari ini.

Saat siang ini saya akan seperti biasanya akan melanjutkan berjualan lagi di siang ini berhubung di siang ini matahari yang sangat terik dan saya masih duduk di luat sini kadang orang dari belakang kejauhan memangil saya untuk memesankan kopi.dan saya akan menyapu kalau tidak ada orang lagi yang minum kopi dan saya akan menyiram tanah yang sangat berdebu biar orang kalau minum kopi tidak banyak berterbangan debu

IMG20231220132556.jpg

Dan saya akan pergi ke dalam keude saya karena sudah ada orang yang memangil saya dari belakang untuk membuat kopi. Setelah saya membuat kopi tersebut saya akan duduk kembali

Di malam ini saya akan membuka Keude saya kembali untuk orang" yang minum kopi dan saya akan bersantai dulu di luar Keude saya sebelum orang memesan kopi. Dan di tadi sore tadi saya tidak bisa mengambil gambar untuk postingan di sore saya ini karena tadi sore saya banyak kerjaan saya baik di keude saya atau di belakang rumah saya

IMG20231220232957.jpg

Telat jam 20.00 baru mulai datang orang sedikit demi sedikit dan saya Langsung masuk ke dalam Keude saya untuk membuat kopi yang orang pesan. Setelah saya membuat kopi mareka saya lansung bersantai" di samping mareka untuk berbicara

sekian dari saya pada hari ini sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
 8 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31