The Diary Game : 08 Juni 2024 - Malam Minggu, Katanya ...

in Steem SEA14 days ago (edited)
Assalamualaikum Wr. Wb

Hallo sahabat steemians. Hari ini izinkan saya untuk membuat postingan diary perdana saya di komunitas ini.

Sabtu malam, 08 Juni 2024, kata orang-orang siih “Malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran”, tapi kalau kata saya “Malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat bergadang selesaikan pekerjaan”. Hehehe...
Kenapa tidak? Malam ini saya boro-boro diapelin sama pacar, malah saya harus setor wajah di depan laptop untuk menyelesaikan tugas saya dalam pengisian Ekinerja melalui PMM (Platform Merdeka Mengajar) untuk periode januari-juni 2024.

6716AA21-C89E-4048-B414-F98AC610CF16.jpeg

D36B2A14-5783-426F-A5DF-45C5114C1C66.jpeg

1D566BEB-14FC-4EBD-A208-574977E38B73.jpeg

Saya awali dengan menyiapkan laporan dan sertifikat yang relevan untuk di uploud dan kumpulkan, kemudian dilanjutkan dengan pengisian refleksi tindak lanjut. Lalu kepala sekolah juga sudah memberi penilaian, Alhamdulillah progresnya sudah mencapai 100%. Sehingga nantinya saya sudah dapat mencetak SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) melalui web Ekinerja.

F9BB7034-33DB-4B87-9EF3-7AFD3CFF3806.jpeg

B36D2FE8-8077-4C5B-855A-435718469991.jpeg

Ekinerja selesai lalu saya melanjutkan untuk mengisi E-rapor. Sejak tahun 2022 sekolah kami sudah menggunakan e-rapor. Kebetulan saya dipercayakan oleh kepala sekolah sebagai admin e-rapor. Dalam pengisian e-rapor saya menggunakan sistem online sehingga guru-guru dapat mengerjakan secara jarak jauh, seperti malam ini guru-guru dapat menginput nilai ke e-rapor di rumah. Sembari memantau progres pengisian nilai oleh guru-guru, saya juga dapat mengisi nilai mata pelajaran matematika ke e-rapor di kelas yang saya ampu. Disamping itu saya juga dapat bercerita menyapa teman-teman steemians semua melalui tulisan saya ini. Kalau kata pepatah “Sekali mengayuh, dua tiga pulau terlampaui”. Hehehe...

78D84FBB-A558-4C78-BB01-5F43D1E24111.jpeg

Setelah lelah mengisi Ekinerja dan E-rapor saya mulai kehabisan Energi dan merasa Eeecapeee deeeehhh....hehehe. Mata sudah tinggal 5 watt, saya melirik jam dinding ternyata sudah pukul 01.15 wib. Akhirnya saya memutuskan untuk tidur, saya merebahkan badan disamping malaikat kecil yang sedari tadi tidur nyenyak sekali. Namanya shakeil, usianya baru 21 bulan, ia adalah mood boosterku. Semoga saat saya membuka mata esok hari, energi ini dapat pulih kembali karena besok akan ada seabreg pekerjaan rumah yang telah menanti.

Demikianlah sahabat steemians tentang cerita malam mingguku, bagaimana cerita malam minggumu? Semoga apapun yang sahabat jalani dan lalui kiranya selalu dalam hal positif.

Wassalam
@rinamareta22

Sort:  

Selamat DTG Bu Rina,tetap semangat

 13 days ago 

Terimakasih bu...mari bersama berkarya..

 13 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64453.36
ETH 3507.44
USDT 1.00
SBD 2.56