The Diary Game, Better Life (Sabtu 27 November 2021). BAKAR BAKAR DI PANTAI LANCOK.

in Steem SEA2 years ago

20211127_121952.jpg

Assalamualaikum sahabat STEEM SEA semuanya, apa kabar kalian, semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat, dan selalu dalam lindungan allah SWT. Pada hari ini kembali lagi bersama saya @rikimuhammad di platform yang hebat ini. Dan pada hari ini, yaitu hari Sabtu 27 november 2021 saya akan menceritakan kegiatan saya.

Dimulai dari bangun shubuh jam 04:40, hari ini aku sengaja bangun lebih awal dari biasanya karena ada tugas yang telah dibebankan kepadaku, hari ini adalah jadwalku sebagai haris di dayah, aku bangun dengan semangat, berjalan menelusuri seluruh dayah untuk membangunkan para santri untuk terlaksananya shalat shubuh berjamaah, setelah semuanya kupastikan telah bangun, aku ke kulah untuk mengambil wudhuk, kemudian kembali ke kamar untuk mengganti baju, baru setelahnya aku ke musalla menunaikan shalat shubuh secara berjamaah.

Usai menunaikan shalat shubuh, aku kembali ke kamar dan kembali beristirahat sambil bermain handphone. Jam 11:00, setelah mandi dan berpakaian rapi, aku ke atm BSI di penteut untuk menarik uang, karena harus membeli arang untuk persiapan kami bakar-bakar sebentar lagi, usai membeli arang aku lansung menuju ke pantai lancok bersama teman-temanku, ini adalah acara bakar-bakar seluruh panitia dalam acara pelantikan ormawa fakultas syariah waktu itu, sesampainya di pantai lancok, aku dan temanku lansung bekerja sama dalam membakar ayam, sekitar jam 13:00 akhirnya ayam bakar telah siap untuk disantap, kami memakanya dengan diiringi candaan-candaan kala itu.

20211127_143711.jpg
Suasana di pantai lancok.

20211127_121937.jpg
Syef hari ini.

20211127_132623.jpg
Selesai acara makan-makan.

Jam menunjuki angka 14:30, aku pamit pulang terlebih dahulu mengingat belum menunaikan shalat zhuhur, sebelum pulang aku mampir ke toko kitab di bayu untuk membeli kitab jarumiyah, usai membeli kitab aku pulang ke dayah, sesampainya di dayah aku mengambil wudhuk dan menunaikan shalat zhuhur, kemudian aku tidur sebentar sambil menunggu masuknya waktu ashar, jam 16:30 aku bangun untuk menunaikan shalat ashar, usai menunaikan shalat ashar kami berolahraga voli di halaman dayah seperti biasanya. kemudian setelah shalat maghrib aku mengikuti pengajian seperti biasanya.

Demikian diary saya hari ini, mohon bimbingan dan juga arahan dari teman steemians semuanya, terimakasih juga kepada teman steemians yang sudah mampir di diaryku ini.

Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

                Salam
            @rikimuhammad
Sort:  
 2 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69935.17
ETH 3451.09
USDT 1.00
SBD 3.69