THE DIARY GAME, BETTER LIFE (SABTU 25 SEPTEMBER 2021), KEGIATAN YANG MELELAHKAN.

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, semoga kita selalu dalam lindungan Allah pastinya, selalu diberikan kesehatan, ketabahan, keikhlasan dalam segala hal yang kita lakukan, hari ini aku ingin menceritakan diaryku yang sedikit melelahkan, pagi ini aku harus pulang ke bireuen karena ada kepentingan untuk menanda tangani akta jual beli sepetak kebun, aku pulang bersama ibuku, jam 08:20 kami berangkat, alhamdulillah jam 10:00 kami telah sampai di bireuen, kami lansung menuju ke kantor keuchik bunyeut untuk bertemu pak sekdes, setelah semuanya terkumpul, aku menanda tangani akta jual beli mewakili ahli waris yang sekarang berada di Riau karena tidak bisa pulang, disini aku diberikan kuasa untuk menanda tangani hak mereka dengan cara vidio call lewat wa.

20210925_111753.jpg
Proses berlansungnya penanda tanganan.

Setelah semuanya selesai aku dan ibuku lansung pulang kerumah, sesampainya di rumah terlebih dahulu aku mandi supaya badanku terasa segar dan kemudian lansung beristirahat, jam 15:00 aku dibangunkan oleh ibuku karena belum menunaikan shalat zhuhur, aku lansung bergegas bangun dan menunaikannya, setelahnya aku kembali beristirahat dan kembali dibangunkan jam 17:00 sore untuk melaksanakan shalat ashar, entah mengapa mataku terasa begitu berat hari ini, entah karena lelah menempuh perjalanan yang panjang atau mungkin karena pengaruh obat flu yang kuminum tadi pagi, setelah melaksanakan shalat aku keluar dan melihat pembuatan got yang sedang dikerjakan di depan rumahku.

20210925_173628.jpg
Got yang sedang dikerjakan.

Selang beberapa menit azan maghrib dikumandangkan, maghrib ini aku melaksanakan shalat di masjid agung bireuen, setelahnya aku pulang dan makan malam, jam 20:00 aku ke kota bersama ibuku untuk membeli obat adikku, dan setelahnya kami singgah di menasah blang untuk makan mie pansit, setelahnya kami pulang ke rumah dan melaksanakan shalat insya, di malam yang begitu dingin ini selesai shalat aku dan ibuku tidak lansung beristirahat, kami harus kembali pergi ke juli untuk bertemu dengan pembeli tanah karena ada sedikit urusan, perkiraan jam 23:00 kami baru pulang dan lansung beristirahat.

20210925_201028.jpg
Memebeli obat.

20210925_203323.jpg
Makan mie pansit.

Demikian akhir kegiatan saya hari ini, terima kasih teman-teman semua yang sudah mampir di kegiatan saya hari ini, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah, dan mohon bimbingan juga arahannya supaya saya bisa lebih bagus dan selalu semangat dalam menulis kedepannya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  

Dengan adanya pembangunan saluran got maka itu menjadi pencegahan banjir, apalagi bulan2 hujan @rikimuhammad

Benar sekali pak, kita doakan saja pekerjaannya berjalan dengan lancar, amin🤲

Amin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68