The Diary Game, Better Life (SENIN 13 SEPTEMBER 2021), RAPAT UNTUK PERSIAPAN KEGIATAN PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS SYARIAH IAIN LHOKSEUMAWE.

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210913_230514.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu...!

Hallo sahabat steemian semuanya, kembali lagi dengan saya @rikimuhammad di platform yang hebat ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt. dan rezeki yang berlimpah, amiiin🤲.

Seperti biasa jam 05:20 saya terbangun karena suara alarm hp berbunyi, saya duduk sebentar sambil mengembalikan semua tenaga dan kestabilan tubuh, setelahnya saya ke kamar mandi, berwudhuk dan menunaikan ibadah shalat shubuh secara berjamaah di musalla, setelah menunaikan shalat subuh saya beristirahat kembali sambil menjelajahi aplikasi yang ada di hp, hari ini saya tidak naik ngaji shubuh, karena ustadz saya sedang berhalangan, jam 07:00 pagi saya terlebih dahulu sarapan pagi yaitu nasi gurih, saya membelinya di koperasi dayah dengan harga 3.000, setelahnya saya mandi dan bersiap-siap menuju kantor kemenag, sesampainya disana saya lansung masuk keruang pendis untuk mengecek ada pekerjaan atau tidak, selang beberap menit di dalam saya keluar karena hari ini ternyata tidak ada yang harus saya kerjakan, saya duduk bersantai di pos scurity, jam 10:00 pagi saya bersama @bima2468 pergi ke warung seuramoe kopi untuk bersantai disana, kira-kira sampai jam 11:00 kami disana, kemudian @bima2468 meminta saya untuk menemaninya ke bengkel, karena dia mau ganti rantai dan pring yang sudah habis, jam 12:30 alhamdulillah baru selesai, kami lansung menuju ke warung seramoe kopi lagi untuk makan siang, setelahnya saya kembali ke kantor kemwnag untuk melaksanakan shalat zhuhur.

20210913_083251.jpg
Sedang di pos scurity.

20210913_111316.jpg
Sedang diperbaiki.

setelahnya saya kembali duduk-duduk di pos scurity, jam 14:40 datang rezeki yang tidak saya duga, es sop buah, waktu yang sangat pas, dengan cuaca kala itu sedang panas, saya sangat menikmatinya, Tidak terasa waktu yang terus berjalan, suara azhan ashar telah dikumandangkan, saya lansung berwudhuk dan shalat berjamaah, setelahnya saya lansung pulang ke dayab dan beristirahat sejenak di kamar, jam menunjuki angka 18:00 saya mandi dan kemudian bersiap untuk menunaikan shlat maghrib, setelahnya seperti biasa saya mengikuti pengajian malam rutin, kami turun jam 20:30 malam untuk melaksanakan shalat insya, kemudian saya membantu guru untuk memperbaiki balai yang sudah rusak, jam 11:00 malam saya keluar karena ada rapat bersama teman-teman dari organisasi sema fakultas syariah untuk persiapan kegiatan pelantikan, saya pulang jam 12:10 malam , dan lansung beristirahat supaya sanggup menghadapi hari esok.

20210913_144428.jpg
Es sop buah.

20210913_214622.jpg
Membantu memeperbaiki balai yang rusak.

20210913_230514.jpg
Rapat untuk persiapan pelantikan.

Demikian akhir kegiatan saya hari ini, terima kasih teman-teman semua yang sudah mampir di kegiatan saya hari ini, mohon maaf jika ada kata yang salah, dan mohon bimbingan juga arahannya supaya saya bisa lebih baik kedepannya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #85 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Alhamdulillah, sore ini saya sangat terkejut ketika membuka notifications, saya sangat senang, karena ternyata postingan saya terpilih menjadi salah satu yang terbaik, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya 🙏, saya juga mohon dukungan dan bimmbingannya selalu, semoga saya menjadi lebih baik dalam menulis untuk kedepannya.

Salam
@rikimuhammad
Terima kasih....

 3 years ago 

Selamat ya jadi pemenang postingan terpilih... Sukses selalu

Alhamdulillah bg @miftahulrizky, mohon bimbingannya juga bg, supaya saya bisa lebih bagus lagi dalam menulis kedepannya, semoga kita sukses bersama.

Salam sukses
@rikimuhammad

 3 years ago 

Semoga acaranya berjalan sesuai dengan harapan 💪

Amiin ya Allah, terima kasih bg👍✊✊✊

 3 years ago 

Sama-sama bang

Ketemu mahasiswa IAIN lsm di steemit 😀

Hehe, iya kk, salam kenal ya🙏😅

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64269.87
ETH 3393.79
USDT 1.00
SBD 2.48