The Diary Game, Better Life (Kamis 7 Oktober 2021). Kebersamaan di hari akhir OJT di kantor kemenag lhokseumawe.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211007_132805.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, kembali lagi di diaryku @rirkimuhammad, apa kabar kalian hari ini?, semoga selalu dalam keadaan sehat tentunya.

Shubuh ini masih seperti biasanya, dengan cuaca yang juga dingin ditambah hujan rintik-rintik aku telah bangun untuk menunaikan shalat shubuh, setelah menunaikan shalat shubuh, hujan masih saja turun, karena cuaca yang begitu dingin juga hujan yang sangat awet, pagi ini ustad kami tidak datang, aku hanya bersantai di kamar, jam 07:00 pagi aku mandi dan kemudian membeli sarapan pagi, setelahnya aku mengambil motorku bergegas ke kantor kemenag.

hari ini adalah hari terakhir kami OJT di sana, karena besok sudah perpisahan, sampai di kantor aku lansung masuk ke ruang pendis, dan lansung dihampiri pekerjaan, mungkin karena hari ini hari terakhirku disini jadinya harus banyak pekerjaan di hari terakhir, belum selesai aku mengerjakannya, tiba-tiba bapak marzuki di ruangku mengajakku ke SMKN 5 Lhokseumawe untuk melihat anak-anak sedang mengikuti ujian, setelah mensurvei lapangan, sebelum kembali ke kantor aku diajak minum kopi terlebih dahulu, setelahnya kami kembali menuju ke kantor kemenag, obrolan yang begitu panjang di dalam mobil ketika itu sampai akhirnya kami sampai di kantor kemenag, aku lansung kembali ke ruang pendis untuk melanjutkan pekerjaanku yang belum kuselesaikan tadi.

20211007_082633.jpg
Sedang mengupload data.

20211007_085514.jpg
Melihat anak SMKN 5 Lhokseumawe mengikuti ujian memakai komputer.

Setelah semuanya selesai aku keluar untuk membicarakan bagaimana untuk acara perpisahan besok, setelah bermusyawarah aku dipercayakan untuk menyampaikan kata sambutan perpisahan untuk besok, tak lama setelahnya azan zhuhur dikumandangkan, aku mengambil wudhuk dan menunaikan shalat zhuhur, setelah menunaikan shalat zhuhur aku bersama teman-teman dan bang @akbar2468 makan siang di warung Sabena, hitung-hitung untuk perpisahan kami dengannya,

IMG_20211007_132805.jpg
Makan siang bersama.

Setelah makan siang kami kembali ke kantor kemenag, hanya beberapa menit disana aku kembali diajak bg @akbar2468 untuk menarik uang di ATM Bank Aceh, setalah penarikan uang selesai kami kembali le kantor kemenag dan waktu shalat ashar pun tiba, aku berwudhuk dan menunaikan shalat ashar berjamaah di musalla.

20211007_142444.jpg
Menemani bg @akbar2468 menarik uang di ATM.

Setelah menunaikan shalat ashar aku pulang ke dayah dan bermain voli, jam 18:00 sore setelah beristirahat sebentar aku mandi dan bersiap-siap merapikan diri untuk menunaikan shalat maghrib berjamaah di musalla, setelahnya aku berdiam diri di kamar sambil menyusun kata-kata untuk persiapan di hari esok.

Demikian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat mengharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam penggunaan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan agar saya kedepannya bisa labih baik lagi dalam menulis.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Kayaknya seumuran semuanya ya, padahal disitu ada bang @akbar2468 😀

Hehe iya pak 😆, bg @akbar2468 memang awet muda ya pak @anroja.

meubut kii...

😆😆😆

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66924.37
ETH 3085.49
USDT 1.00
SBD 3.71