The Diary Game, Better Life (Rabu 24 November 2021). Kebersamaan Bersama Teman-Teman Kuliahku, happy activities.

in Steem SEA3 years ago (edited)

20211124_124221.jpg

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya..🤗, apa kabar kalian hari ini..?, semoga selalu dalam keadaan sehat, tiada kata yang pantas terucap selain mengucap syukur kepada Allah akan masih diberikannya umur panjang di hari yang bahagia ini.

Jam 05:30 aku bangun dari tidurku untuk menuanikan shalat shubuh, usai menunaikan shalat kala itu aku menghitung jalanku dengan berjalan-jalan kecil di sekitaran dayah sambil menikmati suasana pagi yang begitu indah, jam 06:00 aku kembali ke kamar, mengambil kitab dan naik ngaji di balai.

Langit kian terang kala itu, jam 07:00 aku telah turun ngaji, kembali ke kamar, mengambil uang untuk membeli sarapan pagi, usai sarapan aku ke kamar mandi untuk membersihkan diri, karena hari ini aku dan temanku mengadakan acara bakar bakar di laut ujoeng bate lhokseumawe.

Jam 10:00 kami berkumpul di masjid cunda, setelah semuanya tiba, kami lansung menuju tempat tujuan, sampai disana seperti biasanya aku dan temanku yang laki-laki menyiapkan tempat panggangan sekaligus menjadi syef hari itu, sedangkan temanku yang perempuan menyiapkan segala hal, seperti memotong buah dan lain sebagainya, setelah proses yang panjang, akhirnya ayam bakar telah matang, kami lansung mengambil posisi yang telah diatur dan makan siang bersama.

20211124_124156.jpg
Makan bersama.

Jam 13:00 aku dan temanku yang laki-laki keluar ke masjid untuk menunaikan shalat zhuhur terlebih dahulu, usai menunaikan shalat zhuhur kami mengadakan game, game pertama kami mainkan adalah game buaya, yang tidak terlalu kumengerti, kemudian estafet tepung, lalu lempar sendal dan terakhir game yang paling kocak adalah meniup tepung yang ada di dalam botol aqua, permainannya adalah siapa yang lebih duluan habis tepungnya itulah kelompok yang menang.

20211124_151810.jpg
Permainan lempar sendal.

Jam terus berlalu, hingga waktu asharpun tiba, kami foto bersama, kemudian berkemas-kemas untuk mengakhiri kegiatan yang ceria ini, kami pulang ketempat tinggal masing-masing.

IMG-20211124-WA0015.jpg
Foto bersama.

Sesampainya di dayah aku mengganti pakaian karena harus mengikuti rapat organisasi Sema di cafe raudhah, selesai rapat aku kembali ke dayah,membersihkan diri dan menunaikan shalat ashar.

Setelah menunaikan shalat maghrib, kami pergi takziah di rumah duka salah seorang warga di desa alue awee, usai takziah kawanku mengajakku untuk pergi ke acara "HAUL DAYAH DARUL ULUM TANOH MIRAH", jam 21:00 kami pun tancap gas ke bireuen, alhamdulillah kami sampai ke tujuan dengan selamat dan mengikuti acara yang sedang berlansung.

20211124_224338.jpg
Acara sedang berlansung.

20211124_233403.jpg
Usai acara.

Demikian diary saya hari ini, mohon bimbingan dan juga arahan dari teman steemians semuanya, terimakasih juga kepada teman steemians yang sudah mampir di diaryku ini.

Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

                Salam
            @rikimuhammad
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62170.06
ETH 2415.65
USDT 1.00
SBD 2.65