The Diary Game, Better Life, (KAMIS 23 September 2021), NASGOR DI PAGI HARI.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu...!

20210923_090829.jpg

Hallo steemians semuanya..🤗, semoga kita selalu dalam lindungan Allah pastinya, selalu diberikan kesehatan, ketabahan, keikhlasan dalam segala hal yang kita lakukan, pagi ini dimulai dengan tugasku sebagai sebagai sorang muslim yaitu menunaikan shalat shubuh, setelahnya aku mengikuti pengajian shubuh rutin di balai, hari ini kitab mahalli jilid satu masih tentang pembahasan thaharah, setelah turun aku segera mandi dan pagi ini aku tidak lansung sarapan karena hari ini di kantor kemenag rencananya mau menggoreng nasi yang lebih kemaren ketika acara peresmian musalla.

Jam 08:00 aku sampai di kantor kemenag, aku masuk dengan hati yang gembira karena kami akan kembali masak dan makan bersama ASN-ASN di kantor kemenag, bisa dibilang ini merupakan cara kita menjalin keakraban yang semakin dekat, ketika itu aku membantu apa yang aku bisa, seperti mengupas timun, mengaduk nasi goreng, memanaskan ikan dan lainya, sungguh kegiatan yang menyenangkan.

20210923_084839.jpg
Mengupas timun.

20210923_090829.jpg
Menggoreng nasi.

20210923_092509.jpg
Memanaskan ikan.

Setelah semuanya selesai acara yang ditunggu-tunggupun tiba, makan bersama, bagaimana tidak prutku sudah ribut dari tadi karena aku memang belum sarapan, hitung-hitung hemat duit, hehehe, setelahnya tidak ada lagi yang kulakukan hanya menunggu waktu zhuhur tiba, dan aku menunaikan shalat zhuhur.

IMG-20210924-WA0047.jpg
Makan bersama.

perkiraan jam 14:00 siang perutku kembali berbunyi, aku kembali makan sepiring berdua bersama temanku, kebetulan hari ini aku juga membawa nasi putih kosong, jadi kami hanya mengambil ikan sambal yang tinggal tadi pagi, setelahnya aku bersantai di pos scurity bersama teman dan bg @akbar2468, karena tak ada pekerjaan aku beberapa kali menguap dan akhirnya aku memutuskan untuk tidur dimusalla, aku tidur sangat terlelap hingga waktu ashar tiba, aku dibangunkan dengan subuah pukulan yang menghampiriku, aku bangun dengan sangat terkejut dan melihat siapa dalangnya, ternyata bg @akbar2468, aku hanya bisa tersenyum, kemudian aku keluar dan mengambil air wudhuk dan menunaikan shalat ashar berjamaah.

20210923_150554.jpg
Ngobrol santai bersama @akbar2468.

Setelahnya aku pulang kedayah dan bermain voli bersama teman dan guruku, setelahnya aku lansung mandi dan menunaikan shalat maghrib berjamaah di musalla, setelahnya aku membaca surat yasin dan mengahdiahkan pahalanya kepada al marhum ayahku, semoga beliau ditempatkan dalam syurga Allah Swt.

Setelahnya aku mengikuti rutinitas malam jum'at yaitu membaca kitab dalail khairat, dan setelah insya aku mengikuti muzharah seperti biasanya, setelah semuanya selesai aku lansung kembali ke kamar untuk beristirahat, supaya siap menghadapi hari esok.

20210923_194943.jpg
Membaca kitab dalail khairat.

20210923_223330.jpg
Mengikuti muazharah.

Demikian akhir kegiatan saya hari ini, terima kasih teman-teman semua yang sudah mampir di kegiatan saya hari ini, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah, dan mohon bimbingan juga arahannya supaya saya bisa lebih bagus dan selalu semangat dalam menulis kedepannya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.52
ETH 2406.81
USDT 1.00
SBD 2.65