The Diary Game, Better Life, (JUM'AT 24 September 2021), MENGHADIRI UNDANGAN SAMADIAH.

in Steem SEA3 years ago

20210924_191122.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu...!, Hallo sahabat steemians semuanya..🤗, semoga kita selalu dalam lindungan Allah pastinya, selalu diberikan kesehatan, ketabahan, keikhlasan dalam segala hal yang kita lakukan, kembali lagi di diaryku yang tidak banyak perubahan dari hari-hari sebelumnya, semoga kalian tidak bosan ya🤗, pagi ini dimulai dengan diriku menunaikan ibadah shalat shubuh dan kemudian bersantai sambil memainkan hp hingga jam 07:00 pagi baru aku mandi dan bersiap-siap untuk menuju ke kantor kemenag.

Jam 08:05 aku sampai di kantor kemenag, aku masuk ke ruang pendis untuk meletakkan tasku, sedang aku duduk sebentar kepala kasi pendis memanggilku dan memberikan tugas kepadaku untuk menscan SKP (sasaran kerja sipil tahunan), aku mengerjakannya berulang kali karena setelah aku mengerjakanya pertama kali tenyata ada perubahan cara pengirimannya, jadinya aku harus mengulang kembali.

20210924_100048.jpg
Sedang di ruang pendis.

Screenshot_20210925-190433_My Files.jpg
Menscan SKP.

Selesainya menscan SKP aku kemudian disuruh membeli kopi dan kue basah di warung HAWA LOM, setelahnya aku menikmati kopi dan memakan beberapa kue basah, tak lama setelahnya temanku masuk ke ruangku, ternyata jam suduh 11:30 siang, waktu untuk kami beristirahat, aku segera keluar dan duduk di warung seramoe kopi, kami makan siang dan ngobrol-ngobrol sebentar sebelum waktu shalat jum'at tiba.

20210924_100132.jpg
Setelah membeli kopi dan kue basah.

Jam 12:30 aku dan temanku meninggalkan warung seramoe kopi dan bergegas ke masjid islamic center untuk menunaikan ibadah shalat jum'at, setelahnya aku dan temanku kembali ditraktir makan bakso lagi oleh bang @akbar2468, hehe🤗, terima kasih bang.

20210924_124742.jpg
Menunaikan shalat jum'at di masjid islamic center.

20210925_182607.jpg
Makan bakso bersama.

Setelahnya kami kembali ke kantor kemenag, sesampainya di sana tak ada lagi yang kulakukan, aku hanya menulis diaryku kemaren dan menguploadnya di platform steemit, setelahnya aku ke apotik sebentar untuk membeli obat flu dan batuk, setelahnya aku kembali ke kantor kemenag dan menunaikan ibadah shalat ashar, setelahnya aku lansung pulang ke dayah dan bermain voli.

20210924_154352.jpg
Membeli obat di apotik timur laut kota lhokseumawe.

Setelah menunaikan shalat maghrib ternyata hari ini ada undangan samadiah di kampung alue awee, aku, teman dan guruku lansung ke rumah tujuan dan bersamadiah bersama, setelahnya kami menikmati hidangan yang telah di siapkan oleh ahli bait. pulang dari sana aku melaksanakan shalat insya berjamaah di musalla dan setelahnya lansung beristirahat di kamarku.

20210925_190959.jpg
Sedang samadiah dan menikmati hidangan.

Demikian akhir kegiatan saya hari ini, terima kasih teman-teman semua yang sudah mampir di kegiatan saya hari ini, mohon maaf jika ada penulisan kata yang salah, dan mohon bimbingan juga arahannya supaya saya bisa lebih bagus dan selalu semangat dalam menulis kedepannya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja
Juga terima kasih saya kepada: @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @heriadi @nazarul @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Salam
@rikimuhammad
Terima Kasih....

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.52
ETH 2406.81
USDT 1.00
SBD 2.65