THE DIARY GAME | SENIN, 21 MARET 2022 | AKTIVITAS YANG SAMA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220321_204204.jpg

Senin, 21 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, jumpa lagi dengan saya di platform hebat ini.

Suasana matahari yang merasuk lewat celah jendela kamar, yang membuat saya harus segera beranjak dari tempat tidur. Sungguh hari yang cerah dihiasi matahari pagi yang terang menerangi bumi ini. Saya hadir disini masih dengan kegiatan sama seperti hari sebelumnya. Tiada kata libur untuk melakukan tugas rumah, selagi badan masih sanggup melakukan. Setiap hari tugas rumah selalu mengintai diri saya, pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab saya. Terutama bersama Aisha dan Aishwa, gadis imut pelengkap keluarga kecil kami. Dari mereka bangun hingga mereka tertidur kembali, kami selaku orang tua selalu ada di samping mereka.

Suami saya bangun lebih awal dari biasanya, karena hari pertama ia mengawas ujian di sekolahnya. Ketika anak bangun dari tidurnya, saya memandikan mereka dan sarapan bersama. Sehubungan dengan adanya tetangga yang meninggal, saya untuk pagi ini tidak pergi ke toko. Ibu saya yang pergi membantu di rumah meninggal, makanya Aisha dan Aishwa tidak ada yang jagain. Saya untuk pagi ini libur ke toko dulu, saya sibuk menemani anak bermain di rumah. Ketika sudah waktunya tidur siang, saya mengajak anak mandi dan kemudian menidurkan mereka dalam ayunan. Disaat sudah tertidur dengan pulas, saya memasak untuk makan siang nanti. Di sela itu saya yang merasa lelah, merebahkan badan di kasur yang empuk sambil menjaga anak yang tidur.

IMG_20220321_155205.jpg
Saat di toko adik ipar

Jam siang kami makan bersama, kemudian saya bersiap ke toko adik ipar. Aisha dan Aishwa sudah ada yang jagain oleh ayahnya, yang tidak kemana lagi. Kemudian saya berangkat hingga tiba di toko, sama halnya seperti biasa di toko tugas menjahit sepre yang kami lakukan. Waktu yang sudah hampir sore, saya pulang ke rumah untuk mengerjakan tugas rumah menjelang sore. Sempat bermain bersama anak, ketika sudah gelap saya mengajak anak mandi. Kemudian kami santai di dalam rumah, menunggu azan magrib.

IMG_20220321_182955.jpg
Sore bersama anak

Selesai shalat magrib Aisha dan Aishwa meminta ke tempat pamannya jualan martabak. Kami bersiap siap dan kemudian menuruti kemauan anak, untuk pergi ke tempat jualan martabak adik saya. Sampai di sana kami makan dan minum, karena saya belum makan malam di rumah. Saya memesan nasi ayam penyet dan jus jeruk, sedangkan suami dan anak makan martabak dan teh dingin. Selesai kami dari tempat jualan martabak, anak meminta pergi ke lapangan bola kaki di Meureudu. Disana ada banyak permainan anak yang mau Aisha dan Aishwa mainkan, diantaranya yang sangat disukai ialah memancing ikan dan bola mainan. Sudah merasa lelah kami mengajak anak untuk pulang ke rumah dan tidur malam.

IMG_20220321_195945.jpg
Makan malam

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66383.47
ETH 3513.15
USDT 1.00
SBD 2.53