THE DIARY GAME | SELASA, 26 APRIL 2022 | MEMBUAT ANAK BAHAGIA DI TOKO EMAS BAHAGIA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220426_082028.jpg

Selasa, 26 April 2022

Salam sehat dan semangat, kurang lebih sebulan sudah saya break dan akhirnya saya @rika96 bisa jumpa kembali bersama sahabat semua di aplikasi hebat ini. Bagaimana kabar sahabat steemians hari ini ? semoga semua dalam keadaan baik baik saja.

Berawal dari pagi dengan cuaca yang mendung, menyelesaikan pekerjaan rumah lebih awal dari biasanya. Apalagi suasana puasa yang membuat badan sedikit lemas, makanya tugas rumah seperti mencuci dan menyapu saya harus menyelesaikan pagi selesai sahur. Membangunkan ke dua anak perempuan yang masih terlelap tidur, untuk mengambil paket saya ke trienggadeng. Membereskan anak dan kami juga membawa bekal makanan untuk anak, siapa tau nanti di jalan anak merasa lapar. Kami harus singgah di sekolah suami dulu, karena peraturan pusat yang harus pinjer setiap ke sekolah dan pulangnya nanti. Kemudian kami melanjutkan ke trienggadeng yang tidak jauh lagi dari sekolah suami saya, tibanya kami di rumah yang saya pesan barang online. Saya membayar dan pamit pulang ke rumah, cuaca mendung yang mendukung kami pergi tidak merasa gerah.

IMG_20220426_082539.jpg
Saat membayar angsuran mesin cuci

Kami pulang melewati kota Meureudu, niatnya mau membeli kan anting untuk anak menjelang lebaran. Akan tetapi tokonya masih pada tutup, kemudian kami membayar angsuran mesin cuci. Selesai itu kami sepakat pulang ke rumah dulu untuk istirahat, agar tidak terlalu lelah. Sampai di rumah saya izin ke suami mengambil paket yang ke dua, kali ini tempatnya di desa sebelah dan saya bisa sendiri. Selesai mengambil paket saya pulang ke rumah dan istirahat bersama anak, sedangkan suami saya harus kembali ke sekolahnya ada hal penting. Saya bersama ke dua anak istirahat, setelah itu saya menjahit baju sendiri di rumah. Anak yang sibuk dengan mainan berserakan di dalam rumah, kemudian tidak dibereskan dan langsung ke rumah ibu saya.

IMG_20220426_120517.jpg
Stay disini

Siangnya ketika suami pulang sekolah, kami diajak ke kota Meureudu lagi. Berhubung ada rezeki lebih hari ini kami ke Toko Emas Bahagia, disana kami membeli anting untuk ke dua anak kami yang masih kecil. Lumayan lama sudah anak harus memakai anting imitasi, sayang juga lobang telinganya jadi berkarat. Setelah itu kami membeli singlet untuk suami dan akhirnya kami harus kembali ke sekolah suami lagi. Di perjalanan ke dua anak mulai tidur di motor, selesai dari sekolah kami langsung pulang ke rumah. Menidurkan anak dalam ayunan, kemudian saya juga ikut istirahat bersama anak.

IMG_20220426_135830.jpg
Alhamdulillah ada rezeki suami

Bangunnya saya harus membuat menu untuk buka puasa, setelah itu saya bersiap siap mandi dan merapikan diri. Menunggu anak bangun dulu, kemudian kami ke tempat kakak di Ule Glee untuk mengantar paketnya dan sambil membeli menu tambahan untuk berbuka nanti. Selesai itu kami segera pulang ke rumah, supaya kami bisa berbuka puasa di rumah bersama keluarga kecil kami.

IMG_20220426_184433.jpg
Menu berbuka puasa kami

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Sort:  
 2 years ago (edited)
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Saran :

  • Mohon untuk tidak menggunakan tag krsuccess karena itu dianggap bit bot

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65216.94
ETH 3531.61
USDT 1.00
SBD 2.44