THE DIARY GAME | SELASA, 15 MARET 2022 | TERCAPAINYA KEINGINAN AISHA DAN AISHWA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220315_204730.jpg

Selasa, 15 Maret 2022

Salam sehat dan semangat, jumpa kembali bersama saya @rika96 di aplikasi hebat ini. Bagaimana kabar sahabat steemians hari ini ? semoga semua dalam keadaan baik baik saja.

Sama halnya seperti hari hari sebelumnya, tidak luput dari kata aktivitas pagi saya. Penanak nasi pertama sekali saya ambil, kemudian saya memasak nasi dan membuat menu untuk sarapan. Kemudian saya lanjut mencuci pakaian dengan mesin cuci, sambil menunggu mesin cuci berhenti berputar. Saya ambil sapu untuk menyapu di setiap ruangan rumah, saya juga menyapu di halaman depan dan halaman belakang rumah agar terlihat bersih. Tepat selesai menyapu saya membilas kain yang telah tercuci oleh mesin supaya bersih, barulah saya jemur di tempat penjemuran di samping rumah. Kemudian sarapan pagi bersama suami dan dua putri kecil.

Selesai makan saya mencuci piring kotor terlebih dahulu, pagi ini saya menyempatkan waktu untuk merapikan pakaian yang sudah bersih dan saya simpan di dalam lemari. Hari ini desa kami sedang ada acara pemilihan kepala desa yang baru, saya akan pergi sedikit telat supaya tidak lama menunggu nanti. Aisha yang sudah siap pergi bersama neneknya ke balai desa, saya nanti akan menyusul di belakang. Mereka pergi jalan kaki, karena tidak mau menunggu saya lagi yang masih berbaring di kasur. Ketika toa di balai desa mengumumkan untuk segera ke balai desa, karena sudah banyak yang sudah selesai. Saya dan Aishwa pergi ke balai desa, tiba disana tidak lama langsung di panggil ke kotak pemilihan. Setelah memasukkan ke dalam kotak suara, saya dan Aishwa duduk di bawah balai desa dahulu.

IMG_20220315_102627.jpg
Selesai pemilihan kepala desa

Aishwa yang mulai rewel, kemudian saya mengajak pulang ke rumah. Kemudian menitipkan mereka bersama ibu seperti biasa, saya pergi ke toko adik ipar meskipun sudah telat. Tiba di toko sama halnya saya menjahit sepre tempahan pesanan orang, jam istirahat saya makan mie goreng yang disiapkan oleh adik ipar. Setelah itu melanjutkan menjahit, selesai satu sepre dan saya pamit pulang ke rumah. Tiba di rumah saya membersihkan rumah menjelang sore, kemudian saya mengajak anak mandi sore dan menyuapin mereka makan. Ketika malam tiba kami pergi membeli boneka boba, yang sudah lama anak inginkan dan malam ini baru sempat kami beli. Kemudian saya mengajak membeli brownies di Raihan Roti, kemudian kami pulang ke rumah dan menikmati makan di rumah.

IMG_20220315_124950.jpg
Saat di toko

IMG_20220315_202756.jpg
Kegiatan saat malam

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66139.00
ETH 3537.52
USDT 1.00
SBD 3.16