THE DIARY GAME | SELASA, 1 MARET 2022 | AISHA YANG JUGA IKUTAN DEMAM

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220301_182544.jpg

Selasa, 1 Maret 2022

Salam jumpa kembali bersama saya @rika96 di aplikasi hebat ini, bagaimana kabar sahabat steemians hari ini ? semoga semua dalam keadaan sehat.

Pagi ini saya dikejutkan dengan ketukan pintu, ternyata yang di luar ibu dan anak saya. Aisha yang mula mula demam juga, masih pagi sekali saya menyuruhnya masuk. Kemudian Aisha tidur sebentar di rumah dan minta kembali ke rumah ibu, karena di rumah panas katanya. Saya yang masih dengan rutinitas pagi saya yang begitu sibuk, sebelum anak dan suami terbangun dari tidurnya. Saya sudah bangun menyelesaikan pekerjaan rumah seperti membuat sarapan pagi, kemudian menyapu ruangan dan halaman rumah. Lanjut masuk ke dalam rumah lagi mencuci pakaian kotor, pagi ini saya menyempatkan waktu merapikan pakaian yang sudah bersih. Untuk saya masukkan ke dalam lemari agar terlihat rapi, baru menyelesaikan setengahnya dan menyimpan dalam lemari. Aisha dan Aishwa terbangun dari tidurnya, memandikan mereka dan kemudian kami sarapan pagi bersama.

Selesai sarapan pagi saya mencuci piring kotor setelah makan tadi. Untuk pagi ini saya tidak ke toko, sudah beberapa hari saya tidak ke toko untuk menjahit. Cuaca yang masih belum bisa saya membantu adik ipar, apalagi sekarang ini Alhamdulillah lagi banyak orderan sepre. Ketika waktu siang tiba, dimana sudah waktunya anak untuk tidur siang dan saya menidurkan mereka dalam ayunan. Setelah anak tertidur, saya juga ikut istirahat di samping ayunan anak. Saat kami sudah bangun, kami bersiap siap pergi untuk ke apotik. Dalam beberapa hari ini kami menjadi langganan di apotik, hari ini kami membeli obat untuk Aisha yang juga dilanda demam tinggi.

IMG_20220301_142815.jpg
Aisha yang lagi istirahat

Sampai di apotik kami membeli obat Aisha, kemudian kami ke Meureudu membeli nasi Padang. Rasa mulut yang masih hambar, kemudian kami ke Pangwa membeli ayam geprek. Sebelum itu kami harus berhenti di sebuah ATM, menarik sejumlah uang untuk dalam kantong. Keluar dari ATM kami segera membeli ayam geprek, pulangnya kami menikmatinya di rumah. Selesai itu kami mandi sore, kemudian kami santai di dalam rumah. Setelah shalat magrib kami tidak kemana mana, karena suami saya juga sudah mulai terasa demam. Kemudian kami lanjut istirahat malam hingga tertidur.

IMG_20220301_164525.jpg
Saat di ATM

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Sort:  
 3 years ago 

Semoga cepat sembuh ya dek Aisha, jaga kesehatan saat cuaca yang extrim ini buk @rika96

 3 years ago 

Iya, Alhamdulillah sekarang sudah mendingan. 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65792.18
ETH 2695.80
USDT 1.00
SBD 2.90