THE DIARY GAME | SABTU, 12 MARET 2022 | AKTIVITAS HARI SAYA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220312_110010.jpg

Sabtu, 12 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Memulai pagi dengan mengerjakan tugas rumah seperti hari sebelumnya, mungkin hari ini lebih semangat dari hari kemarin. Bangun pagi menuju area dapur, menanak nasi dan membuat sarapan pagi. Pagi ini saya membuat pergedel telur dan kuah kuning, nikmat sekali sarapan pagi ini. Setelah memasak mengerjakan tugas mencuci pakaian kotor dengan menggunakan mesin cuci. Sambil menunggu mesin cuci berhenti berputar, saya menyapu ruangan rumah dan halamannya agar terlihat bersih. Rumah bersih dan rapi, mata kita pandang juga terasa nyaman. Kemudian menjemur pakaian di luar rumah, masuk ke dalam lagi mandi pagi. Selesai mandi kami sarapan pagi dengan menu yang sudah saya siapkan, dengan kenyangnya kami sarapan pagi ini.

IMG_20220312_110010.jpg
Saat di toko tempat saya mengisi hari

Tiba di toko adik ipar tugas saya tiada lain ialah menjahit, untuk hari ini saya akan menyelesaikan sepre yang kemarin sempat tertunda. Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan dan setiap kami sudah menjahit sepre, kami akan pajang di tempat yang sudah tersedia khusus. Selanjutnya saya akan membuat sepre lain, waktu istirahat kami makan dan minum seperti biasa. Setelah istirahat di toko, kami kembali bekerja menjahit sepre lagi. Jam siang saya pulang ke rumah, selesai makan siang saya menidurkan anak dalam ayunan. Anak yang minta tidur di rumah ibu, karena keadaan angin sepoi di sana dan terasa dingin. Makanya anak sering minta tidur di rumah ibu kalau siang hari, di saat anak sudah tidur saya kembali ke rumah.

IMG_20220312_155211.jpg

Anak yang sedang tidur dengan nyenyak

Anak yang dijaga oleh ibu dan abang saya, di dalam rumah saya menyibukkan diri di dalam rumah. Menyelesaikan tugas menjelang sore, setelah rumah bersih dan membuat menu makan malam nanti. Saya ke rumah ibu lagi untuk melihat anak yang masih juga tidur, ketika mereka bangun saya mengajak mereka mandi sore. Anak yang kembali ke rumah neneknya, sudah terbiasa anak di rumah ibu dan terkadang malam juga tidur disana. Saya santai di rumah menunggu azan magrib, selesai shalat saya berbaring di kasur sambil bermain handphone. Disaat anak pulang dari rumah ibu, membuatkan susu untuk anak dan kami tidur malam.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65626.89
ETH 3449.47
USDT 1.00
SBD 2.33