THE DIARY GAME | RABU, 9 MARET 2022 | SEPRE TEMPAHAN BY ME

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220309_114051.jpg

Rabu, 9 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Di hari yang berbeda, namun kegiatan masih sama juga. Pagi saya disibukkan oleh menu makanan sarapan, kemudian lanjut menyapu rumah dan halamannya. Hal berikutnya mencuci pakaian dan menjemur, tibalah saatnya kami sarapan pagi bersama keluarga kecil. Selesai Sarapan suami berangkat kerja, sedangkan saya mencuci piring kotor. Kemudian saya dan anak anak mandi pagi biar badan segar, setelah mandi saya merapikan dan mengepang rambutnya. Setelah itu memangil ibu saya untuk menitipkan anak di rumah, kemudian mengambil motor segera pergi ke toko Diaty. Namun, Aishwa yang menangis minta ikut saya ke toko untuk bermain. Kemudian saya harus membawa Aisha dan Aishwa dulu, untuk membeli jajan mereka. Kemudian pulang ke rumah dan mereka duduk di rumah ibu, sedangkan saya segera pergi.

IMG_20220309_114037.jpg
Yang selesai hari ini

Tiba di toko adik ipar tugas saya tiada lain ialah menjahit, untuk hari ini saya akan menyelesaikan sepre yang kemarin sempat tertunda. Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan dan setiap kami sudah menjahit sepre, kami akan lajang di tempat yang sudah tersedia khusus. Selanjutnya saya akan mencoba membuat sepre dari kain perca, menyambung dulu semua kain hingga menjadi kain yang cukup untuk seukuran sepre. Berhubung jam sudah hampir sore, saya pamit pulang ke rumah. Tiba di rumah saya makan siang, melihat Aishwa yang sudah tidur di kasur. Sedangkan Aisha masih asik menonton di handphone, selesai makan saya mengajak pergi ke hari pekan di Meureudu. Sesuai permintaan kakak Aisha tadi malam, katanya mau membeli ikat rambut. Sebelum itu kami sempat mengisi bensin di SPBU, setelah itu kami segera pergi. Tibalah di pasar pekan Meureudu, membeli ikat rambut dan inai. Kemudian saya mengajak membeli anting untuk Aisha dan Aishwa, karena anting yang lama mereka sudah jatuh.

IMG_20220309_161243.jpg

Saat di SPBU Meurah Dua

Selesai belanja keperluan anak, saya mengajak lagi mengambil barang pesanan. Barang yang sudah 10 hari saya pesan, belum sempat saya ambil juga. Kami segera mengendarai motor menuju ke perade, yang kami bawa hanya Aisha saja. Aishwa sudah kami titipkan bersama ibu di rumah, karena ia tidur dalam ayunan. Di perjalanan Aisha juga tertidur di motor, hingga kami tiba di rumah yang kami tuju. Setelah mengambil pesanan dan membayarnya, kami segera pulang ke rumah. Setibanya kami kami rumah, menidurkan Aisha di kasur dan kemudian saya membersihkan rumah menjelang sore. Aisha dan Aishwa masih juga terlelap tidur, ketika mereka bangun langsung mandi. Kemudian kami duduk di dalam rumah, malamnya kami tidak kemana mana karena keadaan di luar lagi hujan.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Sort:  
 2 years ago 

Cantik sekali sepreinya jahitannya juga rapi, postingan yang menarik ya

 2 years ago 

Terimakasih pujiannya kak ☺️.. Semoga yang pesan bisa puas memakainya nanti. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66668.88
ETH 3521.99
USDT 1.00
SBD 2.55