THE DIARY GAME | RABU, 23 MARET 2022 | "SAWEU KHANDURI"

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220323_132658.jpg

Rabu, 23 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Memulai pagi dengan mengerjakan tugas rumah seperti hari sebelumnya, mungkin hari ini lebih semangat dari hari kemarin. Bangun pagi menuju area dapur, menanak nasi dan membuat sarapan pagi. Pagi ini saya membuat sambal telur goreng, nikmat sekali sarapan pagi ini. Setelah memasak mengerjakan tugas mencuci pakaian kotor dengan menggunakan mesin cuci. Sambil menunggu mesin cuci berhenti berputar, saya menyapu ruangan rumah dan halamannya agar terlihat bersih. Rumah bersih dan rapi, mata kita pandang juga terasa nyaman. Kemudian menjemur pakaian di luar rumah, masuk ke dalam lagi mandi pagi. Selesai mandi kami sarapan pagi dengan menu yang sudah saya siapkan, dengan kenyangnya kami sarapan pagi ini.

Tiba di toko adik ipar tugas saya tiada lain ialah menjahit, untuk hari ini saya akan menyelesaikan sepre yang kemarin sempat tertunda. Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan dan setiap kami sudah menjahit sepre, kami akan pajang di tempat yang sudah tersedia khusus. Selanjutnya saya akan membuat sepre lain, waktu istirahat kami makan dan minum seperti biasa. Setelah istirahat di toko, kami kembali bekerja menjahit sepre lagi. Jam siang saya pulang ke rumah, selesai makan siang saya menidurkan anak dalam ayunan. Anak yang minta tidur di rumah ibu, karena keadaan angin sepoi di sana dan terasa dingin. Makanya anak sering minta tidur di rumah ibu kalau siang hari, di saat anak sudah tidur saya kembali ke rumah.

IMG_20220323_151234.jpg

IMG_20220323_133212.jpg

IMG_20220323_132632.jpg
Saat di rumah musibah

Saya bersama ibu mengunjungi rumah musibah, anak saya titipkan bersama abang saya. Saya ikut membantu di rumah musibah, karena yang datang kesana hanya kami tetangga saja. Sudah hampir gelap karena cuaca mendung, saya izin pulang untuk membersihkan rumah. Setelah itu saya memandikan anak, mereka baru pulang membeli jajan. Selesai mandi anak bermain di rumah ibu, saya santai di rumah menunggu azan magrib. Setelah shalat magrib kami makan malam di rumah, kondisi hujan kami tidak bisa jalan jalan. Malam ini kami menemani anak yang sibuk bermain, hingga kami terlelap tidur.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66383.47
ETH 3513.15
USDT 1.00
SBD 2.53