THE DIARY GAME | RABU, 16 MARET 2022 | NGERUJAK BERSAMA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220316_153557.jpg

Rabu, 16 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Sama halnya seperti hari hari sebelumnya, tidak luput dari kata aktivitas pagi saya. Penanak nasi pertama sekali saya ambil, kemudian saya memasak nasi dan membuat menu untuk sarapan. Kemudian saya lanjut mencuci pakaian dengan mesin cuci, sambil menunggu mesin cuci berhenti berputar. Saya ambil sapu untuk menyapu di setiap ruangan rumah, saya juga menyapu di halaman depan dan halaman belakang rumah agar terlihat bersih. Tepat selesai menyapu saya membilas kain yang telah tercuci oleh mesin supaya bersih, barulah saya jemur di tempat penjemuran di samping rumah. Kemudian sarapan pagi bersama suami dan dua putri kecil.

Kemudian kami bersiap siap pergi ke toko adik ipar dan suami saya pergi ke sekolahnya. Bisa dikatakan setiap hari saya harus menitipkan Aisha dan Aishwa bersama ibu di rumah, karena saya membantu menjahit sepre bersama adik ipar. Ketika jam istirahat selalu ada makanan yang sudah disediakan oleh adik ipar, kami makan bersama di jam istirahat sebentar. Kemudian kami lanjut untuk menjahit lagi, seperti biasa saya menghabiskan waktunya waktu setengah hari di toko adik ipar. Meskipun sepre yang saya jahit belum sepenuhnya selesai, saya harus pulang di saat siang. Sampai di rumah selalu ada kesan berantakan dengan mainan anak, dari pintu depan hingga pintu belakang penuh dengan mainan.

IMG_20220316_134036.jpg
Pisang goreng siap di nikmati

Saya langsung menuju area dapur, memasak untuk makan siang keluarga kami. Di kala sibuk memasak saya harus merapikan rumah yang super berantakan, kemudian saya juga sempat menggoreng pisang. Selesai memasak saya menyuapin anak makan siang dahulu, karena mereka harus tidur siang. Kemudian menyuruh anak mandi dan saya yang menidurkan mereka dalam ayunan. Saya akan makan siang nanti, di saat suami sudah pulang sekolah dan kami akan makan bersama. Di kala saya menjaga anak yang sedang tidur di bawah rumah ibu, suami saya mengajak ke rumah temannya. Katanya mau petik buah jambu apel, segera kami berangkat dari rumah.

IMG_20220316_152845.jpg
Saat di toko adik ipar

Rupanya tiba disana teman suami saya tidak ada di rumah, tidak jadi masalah kami langsung memetik buah jambunya. Selesai itu kami ke toko adik ipar, bersama orang toko sebelah kami ngerujak bersama. Melihat jam yang sudah sangat singkat, kami harus segera pulang ke rumah. Tiba di rumah suami saya bersiap pergi bertugas wasit, saya membersihkan rumah menjelang sore. Ketika anak sudah bangun, mereka masih bermain di rumah ibu. Kemudian suami saya juga sudah pulang, tepatnya di jam waktu shalat magrib. Selesai shalat kami keluar jalan jalan sebentar dan kemudian kami langsung pulang ke rumah untuk istirahat malam.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51