THE DIARY GAME | KAMIS, 24 MARET 2022 | LEMBUR

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220324_135525.jpg

Kamis, 24 Maret 2022

Hai lovers steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Saya hadir disini masih dengan kegiatan sama seperti hari sebelumnya. Tiada kata libur untuk melakukan tugas rumah, selagi badan masih sanggup melakukan. Setiap hari tugas rumah selalu mengintai diri saya, pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab saya. Terutama bersama Aisha dan Aishwa, gadis imut pelengkap keluarga kecil kami. Dari mereka bangun hingga mereka tertidur kembali, kami selaku orang tua selalu ada di sampingnya. Pagi ini anak dan suami sarapan duluan, karena mereka sudah merasa lapar. Pagi ini saya harus mengantar suami ke sekolah, karena minyak motor suami sudah habis. Ketika kami berada di depan Bank BSI, suami saya singgah untuk mengambil sejumlah uang punya kakaknya.

IMG_20220324_071933.jpg
Saat di bank

Setelah itu kami kembali melanjutkan ke sekolah, sampai di sekolah suami saya turun dan masuk ke dalam sekolah. Saya memutar balik motor pulang ke rumah, di rumah saya merapikan kedua anak. Aisha bersama ibu saya ke rumah musibah, saya dan Aishwa pergi ke toko adik ipar. Setibanya saya di toko, Aishwa sedikit rewel dan tidak mau duduk di toko. Membujuk Aishwa hingga ia mau, kemudian saya bisa menjahit sepre yang kemarin tertunda. Kemudian adik ipar pergi ke Beureunuen, karena ada acara di rumah wawak nya. Saya menjemput suami di sekolah bersama Aishwa, kemudian saya singgah lagi di toko. Aishwa dan ayahnya kembali ke rumah, sedangkan saya sendiri di toko melanjutkan menjahit.

IMG_20220324_151635.jpg

IMG_20220324_110449.jpg
Lembur di toko adik ipar

Sudah hampir sore saya sudah menyiapkan sebuah sepre, kemudian adik ipar sudah pulang. Mereka membawakan bakso untuk saya, kemudian saya menikmati bakso yang lagi viral yaitu bakso pak de leungputu, kaye payang. Setelah itu saya meneruskan tugas menjahit, hari ini saya lembur di toko hingga jam 18:30. Kemudian izin pulang ke rumah, karena sudah hampir shalat magrib, setelah berada di rumah saya mandi dan shalat. Kemudian makan malam bersama anak dan suami, selesai makan saya langsung berbaring di kasur karena badan merasa lelah.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66197.45
ETH 3522.75
USDT 1.00
SBD 3.14