THE DIARY GAME | KAMIS, 10 MARET 2022 | PANTAI MEURAH SETIA

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220310_104813.jpg

Kamis, 10 Maret 2022

Apakabar sahabat stemians, saya harap semua baik baik saja. Jumpa lagi dengan saya @rika96 dalam diary game ini.

Menjadi ibu rumah tangga kadang senang, kadang juga terasa lelah. Pagi ini saya menyelesaikan tugas rumah sama seperti biasa, mencuci pakaian dan membuat menu sarapan. Kemudian saya menyapu ruangan rumah, lanjut menjemur pakaian di luar. Selesai tugas rumah anak sarapan pagi, kemudian kami bersiap pergi jalan jalan. Kami niatnya akan pergi ke pantai, karena Aisha yang meminta ke pantai saja. Sampai di kota Meureudu kami membeli geutok, sebagai makanan jam 10 pagi. Di perjalanan yang tidak terlalu jauh, kami tibalah di pantai Meurah setia atau biasa di kenal dengan pantai manohara. Segera turun dari motor dan memesan menu kesukaan anak, Aisha dan Aishwa yang berlarian ke pondok. Sudah terbiasa di pondok paling depan, disana kami santai menunggu pesanan.

IMG_20220310_102843.jpg

IMG_20220310_101500.jpg
Menunggu pesanan

Sambil menunggu pesanan kami menikmati geutok hingga habis, kemudian datanglah air pesanan kami. Selanjutnya baru tiba kentang goreng kesukaan anak, setelah menghabiskan semua pesanan. Kami bermain di pinggir air, dengan senangnya kami berfoto foto dengan gaya yang berbeda. Kami juga berlarian di tepi pantai, merasa sangat gembira bersama. Jam hampir siang dan kami mengajak anak pulang ke rumah, kami pulang melewati jembatan layang. Di jalan kami teringat belum membeli menu makan siang, niatnya kami akan membeli di Meureudu tadi. Berhubung kami lupa, jadi kami harus putar balik untuk membeli menu makan siang di desa Dayah Kruet. Setelah itu kami pulang ke rumah, tiba di rumah kami makan siang dahulu.

IMG_20220310_104517.jpg
Bermain di tepi pantai

Waktunya kami tidur siang, menidurkan anak dalam ayunan. Kemudian kami tertidur kurang lebih satu jam, saya harus bangun untuk melakukan tugas rumah menjelang sore. Anak yang masih juga tertidur, kemudian saya membuat menu makan malam nanti. Anak yang sudah bangun, saya menyuruh mereka mandi sore dan ketika sudah rapi mereka bermain ke rumah ibu. Saya juga menyusul di belakang anak, saya kembali ke rumah ketikan jam shalat magrib. Setelah shalat magrib kami berbaring di kasur, karena keadaan gerimis di luar. Untuk malam ini kami tidak kemana mana, langsung tidur malam.

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66490.29
ETH 3513.26
USDT 1.00
SBD 2.54