THE DIARY GAME | JUM'AT, 18 MARET 2022 | MENGANTAR IBU KE POSYANDU

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220318_104749.jpg

Jum'at, 18 Maret 2022

Salam sehat dan semangat sahabat steemians, apakabar hari ini ? semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Ketemu lagi dengan saya @rika96 di platform hebat ini.

Ketika matahari terbit dari timur menyinari bumi ini, saya yang masih terlelap tidur bangun dengan seketika. Pagi yang luar biasa saya yang masih biasa biasa saja. Kegiatan yang menunggu tangan saya yang menyelesaikan semua. Tetap saya jalani dengan ikhlas untuk keluarga tercinta, semoga lelah ini terganti dengan cinta yang abadi. Sarapan pagi bersama keluarga kecil, kami merasa bersyukur sekali momen bahagia yang kami jalani sekarang. Kemudian saya mengumpulkan piring kotor untuk saya cuci hingga selesai. Tugas rumah yang sudah selesai saya kerjakan, saatnya saya menemani anak bermain. Pagi ini saya tidak ke toko dahulu untuk menjahit, karena hari ini saya ingin menemani anak di rumah dan haris mengantar ibu ke posyandu lansia di balai desa.

IMG_20220318_103709.jpg
Saat mengantar ibu ke posyandu

Jam 11:00 menidurkan anak dalam ayunan, kemudian saya memasak untuk makan siang. Setelah itu saya pergi ke toko adik ipar, di toko saya melanjutkan karier saya menjahit satu per satu. Bersama adik ipar kami menjalankan hari indah di depan mesin jahit, ketika kami mulai lelah. kami istirahat sebentar sambil makan di toko, jam shalat jum'at sudah tiba dan kami menutup toko untuk sementara. Kemudian saya mengajak adik ipar pergi ke Amel jaya olshop, untuk membeli jilbab dan baju saya. Keluar dari olshop kami pergi ke toko serba Rp. 35.000, disana saya dan adik ipar membeli baju untuk kami bawa melihat bayi. Kemudian kami pulang ke rumah mertua, setelah dari rumah mertua saya dan adik ipar pergi ke berkunjung ke rumah bayi kakak sepupu.

IMG_20220318_132305.jpg
Shopping di Amel jaya olshop

Selesai kami berkunjung dan kemudian saya mengantar adik ipar ke tokonya. Kemudian saya juga pulang ke rumah, di rumah saya menidurkan anak dalam ayunan. Ketika anak sudah tidur saya sibuk membersihkan rumah menjelang sore. Selesai membersihkan rumah, saya santai di bawah rumah ibu bersama yang lainnya.Disaat anak sudah sudah terbangun mereka bermain, sudah waktunya kami mandi dan makan malam bersama anak. Menunggu azan magrib kami santai di rumah, selesai shalat kami jalan jalan sebentar. Anak yang sudah mengantuk, kami mengajak pulang untuk istirahat malam.

IMG_20220318_213445.jpg
Jalan jalan malam

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.91
ETH 2476.26
USDT 1.00
SBD 2.38