THE DIARY GAME | JUM'AT, 26 NOVEMBER 2021 | KESENANGAN TIDAK MENGENAL SIANG DAN MALAM

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211126_102136.jpg

Jum'at, 26 November 2021

Hello sahabat steemians! bagaimana kabar hari ini? semoga semua dalam keadaan sehat sehat saja.

Ketika matahari terbit dari timur menyinari bumi ini, saya yang masih terlelap tidur bangun dengan seketika. Pagi yang luar biasa saya yang masih biasa biasa saja. Kegiatan yang menunggu tangan saya yang menyelesaikan semua. Tetap saya jalani dengan ikhlas untuk keluarga tercinta, semoga lelah ini terganti dengan cinta yang abadi. Sarapan pagi bersama keluarga kecil, kami merasa bersyukur sekali momen bahagia yang kami jalani sekarang. Kemudian saya mengumpulkan piring kotor untuk saya cuci hingga bersih. Sambil saya menemani anak bermain, Haura dan ayahnya datang ke rumah. Kemudian Haura ikut bermain bersama anak saya, mereka bermain dengan gembira.

IMG_20211126_083443.jpg
Anak bermain begitu senangnya

Setelah ayahnya Haura selesai tugas, kemudian Haura di jemput dan di bawa pulang ke rumahnya. Sedangkan kedua anak saya yang masih melanjutkan bermain. Kemudian saya keluar untuk membeli kacang panjang dan juga membeli jajan untuk anak. Saat di rumah saya menyerahkan jajan kepada anak, merekapun tambah bahagia sambil membuka bungkusan jajan satu persatu. Kemudian saya mendapat telfon dari kakak saya, kalau saya harus menjemput kelapa yang sudah dikukur di Ulim. Sambil itu saya menyempatkan membeli popok Aishwa yang sudah habis. Setelah mengambil kelapa yang sudah dikukur, kemudian sampai di rumah saya jemur di terik matahari. Meskipun matahari tidak begitu cerah, untuk di jadikan kelapa goseng.

IMG_20211126_102133.jpg
Di jalan menuju Ulim

Tepat sampai di lorong menuju rumah ada penjual ikan keliling, kemudian saya membelinya dan langsung masuk ke dalam rumah. Saya membersihkan ikan dan membuat menu makan siang bersama ibu di rumahnya. Selesai memasak barulah saya bawa pulang ke rumah sendiri, indahnya bisa kongsi bersama ibu. Setelah itu saya menidurkan anak dalam ayunan agar tidak rewel ketika bermain. Setelah suami saya pulang shalat Jum'at, kemudian kami makan siang bersama. Selesai itu saya mengaduk adonan tepung martabak adik saya, kemudian saya membersihkan rumah. Sambil anak dan suami saya bersiap siap, karena kami mau pergi makan bakso ke Samalanga.

Untuk kami sampai di Kota Samalanga, kami harus melewati banyak perkampungan. Ketika di jalan sudah mau sampai di bakso EDJ, ternyata dibelakang kami ada abang, kakak ipar @juliana11 dan anak anaknya. Saat di tempat bakso EDJ, kami duduk di bangku terdepan. Setelah memesan dan akhirnya bakso siap kami nikmati, selamat makan bakso langganan. Selesai makan kami santai disana sebentar, kemudian sambil jalan pulang kami melihat ada penjual serba Rp10.000 dan kami membeli bola lampu. Disamping itu ada yang jualan selimut, anak meminta saya membelikan selimut untuknya. Setelah itu kaki masuk ke toko serba Rp 35.000, niatnya kami membelikan baju untuk anak. Akan tetapi saat melihat tidak ada yang cocok, akhirnya kami melanjutkan pulang.

IMG_20211126_165820.jpg

IMG_20211126_173047.jpg

Welcome kota santri Samalanga

Sambil menuju jalan pulang, saya berkata kita akan singgah lagi di serba Rp 35.000 di Ule Glee nanti. Ketika sudah sampai karena ada baju yang cocok, kami membelikan untuk anak. Keluar dari toko itu kami melanjutkan pulang ke rumah, sampai di rumah sudah azan magrib. Kami segera masuk ke dalam dan melaksanakan shalat magrib. Setelah itu anak mandi dan memakai baju baru, mereka sangat senang sekali. Kemudian kami pergi ke tempat jualan adik saya, disana sambil makan martabak kami bersantai. Ketika anak sudah minta tidur, kami pulang ke rumah dan istirahat malam.

IMG_20211126_193937.jpg
Ketika bersantai di warung kopi MAWAR 2

Sekian diary saya hari ini, teruslah berkarya di dunia steemit. Karena usaha sungguh akan membuahkan hasil yang tangguh. Salam saya @rika96

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang telah membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  

Semoga kesenangan itu senantiasa kekal selamanya...

 3 years ago 

Amin, 🙏

 3 years ago 

Betul tuh, kesenangan bisa dimana saja dan kapan saja, yang penting happy. Apalagi bisa berbahagia dengan keluarga besar.

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63050.55
ETH 2622.66
USDT 1.00
SBD 2.71