Acts Of Kindness | MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA 11 SANTRI YATIM | 50% PAYOUT TO @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.

Halo kawan-kawan dan para sahabat sekalian dimanapun anda berada Semoga selalu sehat dan bisa melaksanakan semua aktivitas dengan lancar dan sukses. Berjumpa kembali dengan saya pada hari yang indah dan berbahagia ini pada postingan saya kali ini tentang kegiatan saya yang kemarin yaitu hari Jumat dimana kami melaksanakan kegiatan sosial memberikan santunan kepada ada 11 orang anak yatim yang ada di pesantren Babussalam Blang Blahdeh di kecamatan Jeumpa kabupaten Bireuen atau lebih kita kenal dengan nama Dayah Abu Tumin Blang blahdeh

Screenshot_20210911-162155_Gallery.png

Pada hari sebelumnya yaitu sebelum hari Jumat tepatnya di hari Kamis saya dihubungi oleh salah seorang daripada staf Kantor Kodim BIREUEN agar saya mencari 11 orang anak santri yatim untuk kita memberikan santunan dan sumbangan kepada mereka yang belajar di pesantren Dayah Abu Tumin Blang bladeh Bireun

20210910_090926.jpg

20210910_090923.jpg

Kemudian saya bersedia untuk melaksanakan kegiatan tersebut dan saya menghubungi seorang guru yang mengurusi bidang anak yatim yang ada di pesantren kami agar beliau mendata 11 orang anak yatim yang akan saya bawa ke asrama Kodim kabupaten Bireuen untuk diberikan sumbangan dan santunan pada hari besoknya yaitu hari Jumat kemarin.

20210910_090911.jpg

20210910_090910.jpg

Alhamdulillah sesudah semuanya selesai didata maka pada pagi Jumat yaitu pada tanggal 10 September tahun 2021 tepatnya pada jam 8 pagi saya sudah mulai menunggu para santri anak yatim tersebut di depan kantor sekretariat Pesantren Dan mereka juga sudah bersiap-siap untuk kami berangkat ke asrama Kodim Bireuen.

20210910_090323.jpg

20210910_090046.jpg

Selanjutnya sebagaimana dari rencana yang akan kita laksanakan kegiatan santunan maka sampailah Kami di sana lebih kurang pada jam 8.30 pagi Jumat kemarin di sana sudah wah di tunggu oleh keluarga yang akan memberikan santunan kepada anak yatim dengan hidangan makanan dan juga minuman kopi pagi dan sebagainya hingga sesudah semuanya selesai barulah santunan anak yatim diberikan oleh Bapak Taufik kepada 11 orang anak yatim dan juga diberikan nasi kotak untuk dibawa pulang langsung oleh anak yatim tersebut dan sumbangan langsung kepada mereka.

20210910_084016.jpg

Alhamdulillah acara memberikan bantuan kepada anak yatim berjalan dengan lancar kepada semua masyarakat bila ada kemudahan untuk membantu para santri ataupun pembangunan Pesantren maka para masyarakat sekalian boleh mengirimkan bantuan melalui saya ataupun langsung ke ke pesantren kami di kecamatan Jeumpa kabupaten Bireuen di Blang blahdeh.

20210910_083722.jpg

Bila ada Sumbangan dalam bentuk apapun berupa apapun , Boleh Transfer ke Bank BSI: 1058597615
AN: RIZAL AZHARI, konfirmasi ke WA 085362473416. Terimakasih Banyak2 Kpd Donatur2 & Jama'ah Online Yg mengirim Sumbangan Melalui Saya, Hanya Allah yg Sanggup Membalasnya, Smg Allah Mudahkan Rezeki & Sgl Urusannya,
🤲🏻🕌🙏🏻

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini. semoga apa yang sudah saya tuliskan dan saya postingkan di sini itu semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadi bahan bacaan dan bahan pertimbangan dan evaluasi bagi kita semuanya.

Terimakasih banyak dan Terimakasih Setinggi-tingginya kepada semua sahabat-sahabat yang sudah mengunjungi , membaca, membagikan, memberikan komentar / kritik / saran, dan memberikan penilaian terhadap tulisan saya ini.

Dan Terima kasih banyak secara Khusus dan Spesial dan salam hormat khususnya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :

@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@daiky69
@cicisaja
@mirzamg
@ernaerningsih
@ikhsan01
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@nazarul
@daiky69
@miftahuddin
@klen.civil
@radjasalman
@nadilchairi dan semua TEAM KOMUNITAS ASIA TENGGARA.

Saya juga ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Senior2 saya yang telah membantu berjalannya program Steem For Better Life hingga saat ini. Karena saya sangat mendukung @steem.amal dan saya akan terus memberikan sebagian hadiah postingan saya kepada STEEM amal dan hormat saya kepada mereka semua. Dan semua pihak yang tidak saya sebutkan satu persatu yang telah membantu jalannya semua program yang ada di STEEMIT ini sehingga kita kita semua para STEEMIANS bisa merasakan manfaatnya, terimakasih banyak banyak.🤝🏻👍🙏🎉😊

j

Salam Sukses Tgk @rijalaronaceh

Stmsea.png

Sort:  

I have included this post in the Second Edition of Steem Kindness Magazine in September

Steem Kindness Magazine - September 2021 | Second Edition

Please allow, greetings

Thank you very much for your Support Brother @klen.civil

I'm so glad you included my post in the STEEM KINDNESS magazine that you printed this September. I hope your steps will inspire us all to help students from orphans and also the poor who need help from us.

I hope we can all help each other.

Bereh That Boss.. Paken han neu peugah beu awai tentang konten yg mengandung Donasi bantuan.. dakkhut ken jeut ta peuget beu lagak lom..

Insya Allah ukeu ta peupah lom beh..
Terimakasih Banyak2 Master..🤝👍👍👍🎉

Bila na perle2 bek tuwe neu wa lon beh..that na teuh..
Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30