50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (24 AGUSTUS 2021) PERTEMUAN PARA ALUMNI DAYAH, PESTA & MENGAJAR

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.

Sahabat sekalian semuanya catatan harian ataupun diary adalah sebuah hal yang penting bagi kita untuk menulis kegiatan-kegiatan penting yang kita laksanakan dalam sehari-hari dan juga hal ini penting untuk menjadikan kita bisa mereview kembali ataupun membuat kilas balik atas hal apa yang sudah kita lakukan sehingga kita bisa melakukan perkara yang lebih baik kedepannya dengan belajar dari keberhasilan ataupun kegagalan yang sudah terjadi daripada hari-hari yang sudah kita lewati maka saya selalu bersemangat untuk menulis catatan harian daripada Kegiatan saya setiap hari.

Screenshot_20210825-172122_Gallery.png

Ini adalah catatan kegiatan harian saya ataupun diary game daripada saya untuk tanggal 24 Agustus tahun 2021 tepatnya hari Selasa kemarin. Seperti biasa kita selalu mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar hasilnya juga baik maka dari mulai bangun tidur kita melakukan segala kegiatan yang penting hingga melakukan kegiatan yang sekedar hiburan misalnya ngopi pagi adapun membaca berita dan informasi dan akhirnya pada jam 8 pagi saya mulai kegiatan pertama saya itu mengantarkan anak saya ke sekolah taman kanak-kanak.

20210820_112314.jpg

Sesudah mengantarkan anak ke sekolah saya harus segera kembali ke pesantren di depan rumah saya yaitu Dayah Babussalam adapun Dayah Abu Tumin Blang bladeh yang pada hari Selasa kemarin ataupun tanggal 24 Agustus 2021 sedang melaksanakan acara besar yaitu hari ulang tahun daerah dan pertemuan seluruh alumni yang ada di seluruh Aceh maka di Dayah berlangsung acara rapat dan makan bersama serta bertemu dengan abu dan juga seluruh dewan guru Saya juga menghadiri acara tersebut bersama ratusan dewan guru dan ribuan undangan yang datang Berikut ini beberapa foto acara ulang tahun pesantren yang kemarin :

20210824_124410.jpg

20210824_124407.jpg

5e19e39a-9bfe-4989-ae9a-a6c8b6fe022d.jpg

Setelah bertemu dengan banyak sekali sahabat dan dewan guru saya menyempatkan diri untuk mengantarkan pengantin dan juga kebetulan diundang di pesta tersebut maka saya menghadirinya sekalian yaitu pesta daripada anak guru kita bersama almarhum Abu Paloh gadeng yang kebetulan juga kemarin beliau diantar ke rumah pengantin wanitanya ataupun kita istilahkan dengan intat linto berikut ini foto saat saya di sana :

20210824_130800.jpg

Sesudah itu saya kembali kerumah dan melaksanakan salat dzuhur kemudian bersiap-siap untuk melaksanakan pengajian ibu-ibu di kampung Teupok Baroh yaitu pengajian sirul mubtadin di sana saya sudah ditunggu oleh para jamaah kemudian saya mulai pengajian pada jam 14 30 karena agak sibuk dengan pesta dan acara hari ulang tahun alumni tersebut berikut ini suasana pengajiannya :

20210824_155942.jpg

Selesai pengajian dan salat asar berjamaah di sana saya kembali ke rumah dan kembali ke pesantren karena acara belum selesai saya bergabung kembali dengan para tamu dan juga seluruh dewan guru para alumni yang hadir dari seluruh Aceh acara ini dilanjutkan sampai dengan malam yaitu acara pembagian hadiah dan juga pidato penutup dari bapak bupati dan mewakili pimpinan Dayah berikut ini foto ketika saya kembali ke rumah ya itu penuh dengan mobil parkiran dari para tamu yang datang :

20210824_162132.jpg

Akhirnya acara ditutup dengan pembagian hadiah dan ucapan terima kasih serta ucapan selamat dari Bupati dan juga pidato penutupan daripada Ayah cot trueng yaitu sekitar jam 23.30 dan selesai dibagi semua hadiah dan piala pada 24.00 dan akhirnya semua tamu pulang dan juga para panitia beristirahat.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini. semoga apa yang sudah saya tuliskan dan saya postingkan di sini itu semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadi bahan bacaan dan bahan pertimbangan dan evaluasi bagi kita semuanya.

Terimakasih banyak dan Terimakasih Setinggi-tingginya kepada semua sahabat-sahabat yang sudah mengunjungi , membaca, membagikan, memberikan komentar / kritik / saran, dan memberikan penilaian terhadap tulisan saya ini.

Dan Terima kasih banyak secara Khusus dan Spesial dan salam hormat khususnya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :

@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@daiky69
@cicisaja
@mirzamg
@ernaerningsih
@ikhsan01
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@nazarul
@daiky69
@miftahuddin
@klen.civil
@radjasalman
@nadilchairi dan semua TEAM KOMUNITAS ASIA TENGGARA. yang tidak saya sebutkan satu persatu yang telah membantu jalannya semua program yang ada di STEEMIT ini sehingga kita kita semua para STEEMIANS bisa merasakan manfaatnya, terimakasih banyak banyak.🤝🏻👍🙏🎉😊

j

Salam Sukses Tgk @rijalaronaceh

Stmsea.png

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #69: 5 Postingan terpilih [25-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Alhamdulillah Terima kasih banyak telah memilih tulisan saya kali ini sebagai bagai postingan terpilih hari ini. Terima kasih banyak kepada semua tim STEEM SEA dan @steemseacurator yang selalu bekerja keras untuk mewujudkan komunitas STEEM SEA yang lebih baik lebih maju dan lebih berkembang bagi kita semua.

Salam Sukses.

Barakallah Guree, aktifitas yang sangat padat namun membawa keberkahan 😍

Alhamdulillah Terima kasih Banyak2 Guree Geutanyoe Bersama Tgk @mirzamg . Itu semua berkat arahan dan Bimbingan roeneuh..

Nyoe Baro lon woe dari Seumeubeut Malam ..

Barakallah... Semoga menjadi amal di kemudian hari guree 😍

Keberqahan selalu buat gure gure yang ada di dayah sekalian murid murid nya amin

Amin2 ya Allah ya Rabbal alamin..
Terimakasih Banyak2 doa Roeneuh Tgk @bustamam21 . Untuk roeneuh dan kita semua semoga kita sukses & berkah selalu hoho yang tajak.. Amin2 YRA.

selamat terpilih sbg postingan terbaik

Alhamdulillah Terima kasih banyak bang atas ucapan Selamat ini.. Semoga kita semua bisa berkarya menjadi lebih baik dan bisa sukses di Steemit ini karena semua dari kita punya kesempatan yang sama untuk dipilih menjadi tulisan & Postingan terbaik... Tetap semangat terus..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48