The Diary Game - Better Life (Senin,29 Nopember 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Asallamualaikum wr wb.

Hallo sahabat stemeetan's!bagaimana kabar hari ini?semoga semua dalam sehat walafiat.

Ketika matahari terbit dari timur menyinari bumi ini,saya yang masih enak tidur bangun dengan seketika.lalu saya bangun dan langsung masuk kamar mandi untuk cuci muka dan mengambil air wudhu karna waktu sudah menunjukkan pukul 05:30 dan saya pun langsung melaksanakan ibadah shalat subuh setelah itu saya membangun kan anak-anak untuk sekolah karna hari ini anak-anak sekola pagi tapi saya kesal sekali anak-anak sudah sekali untuk dibangunkan .

Setelah itu saya pun menggosok baju sekolah,dan saya pun mengantarkan mereka sekolah,karna jalannya beda arah saya pun mengantarkan anak saya yang SD,dan setelah itu baru saya mengantarkan anak saya yang sekolah SLTP .saya senang melihat anak-anak semangat menuntut ilmu,semoga anak-anak saya menjadi anak yang sukses berguna bagi orang tua agama dan negara Amin.

IMG20211129074410.jpg

IMG20211129073040.jpg
Mengantar anak-anak ke sekolah

Setelah itu saya membeli sayuran,berhubung saya beli sayur nya tidak ditempat biasa saya beli,akhirnya saya pun beli sayur nya agak siang dan itu pun lumayan jauh dari rumah saya ,ya sedikit menguras tenaga saya ,saya berjalan melewati kebun daun singkong yang jalannya hanya setapak,dan memang tempat tinggal saya masih di perkampungan gitu jadi masih banyak kebun kosong dan jalanan pun masih tanah .

IMG20211129082402.jpg
Jalan menuju warung sayur

Dan setelah itu saya pulang lalu saya masak sayur kangkung ,tumis cumi asin dan otak otak,setelah masak lalu kakak saya pun datang ke rumah@fitriant karna ada urusan sama suami saya. Setelah itu tak la suami saya di telpon sama @tagor om saya ternyata suami saya di ajak bertamu ke rumah @Alhasan untuk mendapatkan diri di Steemit akhirnya suami pun ikut mendaftarkan diri di [email protected] lama pulang suami pun menyuruh saya untuk menyiapkan makanan untuk makan siang.lalu saya pun mempersiapkannya,setelah makan saya pun mandi karna waktu sudah memasuki waktu shalat dhuhur ,tapi ternyata hari ini saya pun kedatangan tamu bulanan jadi of dulu .setelah mandi saya pun tidur siang ,setelah itu suami ngajak saya dan anak-anak ke Parung untuk membeli sepatu,tapi saya pun biasa y kalo ibu-ibu seneng nya muter-muter dulu deh .

IMG20211129173056.jpg

IMG20211129173028.jpg
Muter-muter plaza

Setelah itu kami pun bersiap-siap untuk pulang sebelum pulang kami pun makan dulu di rumah makan kerang ,biasanya kami makan KFC kalo engga baso tapi ko saya pengen makan kerang ya udah akhirnya kami pun makan kerang dan air jeruk panas dan anak-anak pun minta untuk di foto akhir nya kami pun foto selfie.

IMG20211129190014.jpg
Makan kerang

IMG20211129184522.jpg

IMG20211129184500.jpg
Keseruan kebersamaan kami

Dan setelah itu pun kami pulang menuju rumah dan tak lama anak say pun telpon minta di bawakan mie ayam dan jus alpukat ,di jalan anak bungsu saya nangis minta mainan karna tokonya sudah pada tutup saya pun tidak membelikannya ,dan akhirnya saya rayu pake es krim dan dia pun terdiam dari rengekan nya .

Alhamdulillah saya pun sampai di rumah setibanya dirumah saya pun bersih bersih ganti baju karna saya pun sudah lelah sekali lalu sayu pun siap siap untuk tidur karna waktu pun sudah pukul 10:00.

Sekian diary saya hari ini salam sejah tera sukses selalu untuk sahabat stemeetan's semangat terus ya dan selalu berusaha,karena tidak ada usaha yang mengkhinati hasil.

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  

Seru banget itu makan kerang nya 😍😍 smoga bahagia terus yaaa rumah tangga nyaa😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38