The Diary Game-Better Life(Senin,24 Januari 2022)

in Steem SEA2 years ago
![IMG_20220125_144156.jpg]() Assalamu'alaikum wrwb.

Hallo sahabat STEEMIANS gimna dengan kalian semua kabarnya saat ini? Semoga baik baik saja ya! Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin. "

Awal pagi saya bangun dengan terburu buru karna hari ini hari senin diawal pekan ini saya disibukan dengan kegiatan mengurus anak anak untuk kesekolah, alhamdulillah mulai hari ini anak anak sekolahnya sudah di normalkan kembali seperti biasanya sebelum adanya virus COVID-19 yang melanda di negri tercita kita bahkan sampai 1dunia digemparkan oleh virus mematikan ini.

Sekitar jam 05 00 saya terbangun dari tidur, saya kuatkan tubuh ini untuk menuju kamar mandi, walupun dengan keadaan tubuh lemas, meriang , dan kepala sebelah kiri cenat cenut tapi saya bersnikan diri tubuhku menyentuh dinginnya air dipagi hari, demi anak anak dan susmi.
Setelah itu saya membangunkan anak anak untuk segera mandi dan bersiap siap berangkat kesekolah.

IMG_20220124_070211.jpg
mengantarkan anak saya yg SMP kesekolah
Lalu saya mengantarkan anak saya yang SMP kedepan pangkalan ojek setelah itu anak saya naik angkot menuju gedung sekolah, saya melihat fis sampai naik angkot, setelah maik angkot saya puter balik untuk pulang kerumah karna masih ada tugas 1 lagi anak saya yg SD belum saya antarkan ke sekolah.

IMG_20220124_072909.jpg
IMG_20220124_072854.jpg
mengantarksn anak saya yg SD

Setelah mengantarkan anak saya yg SMP saya balik arah ke rumah untuk mengantarkan anak saya yang SD kesekolah. Sebelum masuk sekolah anak saya minta jajan dulu dan anak saya yang bungsu juga minta jajan kue jadul, sebelum pulang ke rumah saya menunggu sibungsu untuk menghabiskan makannya, setelah makanannya habis kami pun pulang kerumah.

IMG-20220125-WA0004.jpg
pembunuhan ular 🐍di depan rumah

Sesampainya dirumah saya singgah dilu diwarung mamah untuk membeli sarapan untuk suami, karna hari ini saya tidak masak, saya tidak kuat untuk masak tapi saya sudah sediakan mie instan dan telur untuk anak anak saya makan 🍜, kebetulan suami hari ini tidak makan dirumah karena ada giat diluar rumah , kemungkinan suami makan diluar bersama rekan kerjanya.
Harini ini kegiatan saya bnyak tidurnya karna emang keadaan fisik saya sedang kurang baik.
Siang tidur bangun sebentar untuk makan setelah itu saya minum obat 💊lalu saya tidur lagi bersama sibungsu dan pelangi anaknya @fitriant, sora hari sibungsu bangun dan minta jajan saya pin terbangun, lalu say mengantarkam anak saya jajan dan kebetulan persediaan obat dirimah sudah habis, saya pun membeli obat dulu tapi sayang diwarung mamah obat habis jadi saya beli di warung lain , saya menyuruh anak saya yg no 2.pas saya sedang diwaring anang saya yg paling besar memanggik saya sambil teriak teriak katanya dirumah ada ular 🐍dan saya pun lari ke rumah, lalu saya lihat ularnya sudah dimatiin sama temannya @fitriant , bersyukur tuh ular 🐍tidak masik kerumah, apa jadinya kalo sudah masuk kerumah. Apalagi saya dan anak-anak kalo malem tidurnya di bawah diruang TV tak terbayang kan dah. Setelah itu saya mengepel lantai yg penuh dengan darah ular 🐍dengan bau amis yg sangat menyengat, lalu setelah delesai merapihkan bekan pembunuhan ular diteras rumah saya segera masuk rumah sambil memeriksa ruangan 1 per 1 takutnya ada ular lagi yang masuk kedalam rumah. Alhamdulillah setelah saya periksaya tidak ada, lalu saya merapihkan dalam rumah ruang tamu dan ruang tv, saya rapihkan kasur saya gelar karpet untuk kami tidur. Dan menutup semua lubang lubang yang ada di bawah pintu. Setelah itu kami pun berkumpul di ruang TV sambing melihat acara televisi.
Ok itu aktivitas saya di hari senin.
Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat STEEMIANS dimanapun anda berada.
Selamat berkarya.

@riiaarfansyah.

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50