The Diary Game-Better Life(Senin, 17 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat steemians, Bagaimana kabarnya hari ini semoga kita selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah amin ya robbal alamiin

IMG_20211231_060142.jpg

Hari yang indah dengan sinar matahari di ufuk timur yang begitu menenangkan pandangan itu seolah-olah mengajak kita untuk terus bersemangat menghadapi semua kenyataan dalam hidup ini yang teramat sangat pahit manis asam seperti rasa permen Nano Nano.

IMG_20220117_073032.jpg

IMG_20220117_071443.jpg

IMG_20220117_071507.jpg
mengantarkan anak anak kesekolah

Pagi-pagi setelah salat subuh saya langsung bergegas untuk menyelesaikan segenap pekerjaan rumah untung anak-anak masih tidur karena hari ini anak-anak sudah mulai beraktivitas sekolah tapi belum normal seperti sebelum covid19 masih selang seling 1hari PTM 1 hari daring.

Di hari Senin ini saya disibukkan dengan kegiatan Mengantar anak-anak ke sekolah saya mengantar anak saya yang SD Setelah itu saya mengantar anak saya SMP sebelum berangkat ke sekolah anak-anak sarapan dulu di warung mama sarapan nasi uduk walaupun Hari ini sangat melelahkan tapi semoga Lelah ku ini menjadi berkah ya, setelah selesai Mengantarkan anak-anak saya membeli sayuran untuk makan siang nanti setelah sampai di rumah saya memasak sayuran yang tadi saya beli.

Setelah semua pekerjaan selesai saya istirahat sejenak lalu saya mandi karena badan sudah terasa gatal dan gerah sekali lalu saya istirahat di depan TV sambil meluruskan badan.

IMG_20220116_141822.jpg
melihat keseruan anak anak bermain di halaman rumah

Tadinya saya mau tidur tapi saya melihat teriakan anak-anak diluar dan saya keluar melihat anak-anak ternyata sedang asyik bermain dan saya mengambil sebuah gambar anak-anak yang sedang asyik bermain dengan teman-teman sebayanya, lalu saya pun mengabadikan fotonya di steemit ini.

IMG_20220118_185956.jpg
menemani anak saya mengerjakan tugas sekolah

Sore hari saya menemani anak saya yang sedang mengerjakan PR dari sekolah karena tadi dia di sekolah pelajarannya belum selesai jadi diselesaikan di rumah deh untuk PR Setelah itu saya tidur siang sampai sore hari bersama anak bungsu saya, setelah bangun saya duduk sebentar mengumpulkan energi saya senyawa wa-lah itu saya segera ke kamar mandi untukmu bakso muka dan membuang air kecil lalu mengambil air wudu dan salat asar.

Malam hari nya Saya menyuruh anak saya untuk membeli lauk nasi karena malam ini makanan sudah tak tersisa jadi saya membeli telur dan mie dan anak-anak pun makan malam bikin milor aja deh. Setelah itu anak anak tidur dan saya menikmati acara televisi.
Ok itu kegiatan saya di hari senin semoga bermanfaat ya, salam sukses dan sejahtera.

"wasallam*

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40