The Diary Game-Better Life(Selasa,18 Januari 2022)

in Steem SEA2 years ago
Assalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu

IMG_20220119_144008.jpg

Hallo steemians...
Saya mau berbagi cerita keseharian saya kemarin hari Selasa tanggal 18 januari 2022, Pagi ini saya bangun jam 6 pagi lalu saya membuka mata saya dan menggerakan tubuh untuk segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajah saya ya agar saya bisa lebih rileks karena badan saya sepertinya lagi kurang fit nih karena hari ini waktunya tamu bulanan tiba.

IMG_20220119_063325.jpg
suasana dipagi hari

Pagi ini saya membuka semua jendela yang ada di setiap sudut rumah dan saya membuka pintu dapur untuk melihat matahari terbit dari ufuk timur yang begitu indah sebenarnya cuaca hari ini kurang begitu baik sih karena cuaca mendung dengan sedikit gerimis Setelah itu saya mengantarkan anak-anak saya ke sekolah tapi sebelum itu itu saya beres-beres rumah dulu mumpung anak-anak masih bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Sekitar jam 7 pagi saya mengantarkan anak saya yang SD ke sekolah SDN Pabuaran 1 yang beralamat di desa Pabuaran situ Bakti dan setelah itu saya balik arah pulang ke rumah untuk menjemput anak saya yang SMP untuk diantar ke depan pangkalan ojek lalu anak saya pun naik angkot angkutan umum menuju ke sekolah Al Farabi yang berlokasi di di Gang Masjid Jampang.

Setelah itu saya pulang kerumah lalu saya mampir sebentar di warung mama untuk menunggu tukang sayur dan ayam potong setelah itu itu saya pulang kerumah lalu saya memasak untuk makan siang hari ini, menu makan hari ini adalah sayur tumis kangkung dan dan ayam balado.
Sambil memasak saya cuci baju , karena baju kotor sudah penuh di dalam mesin cuci mumpung ada kesempatan dan Kebetulan saya sedang mau mencuci dan akhirnya saya pun mencucinya.

IMG_20220119_074905.jpg
proses memasak untuk makan siang

Siang hari saya mandi lalu menyiapkan makanan untuk suami dan anak-anak saya makan kebetulan Hari ini saya belum nafsu makan jadi saya tidak ikut makan bareng sama suami saya hanya menemaninya saja takutnya suami minta sesuatu karena saya selalu menemani suami saya makan itulah tugas seorang istri harus melayani seorang suami. Setelah selesai makan saya pun segera merapikan makanan tadi dan dan membawa semua piring-piring kotor dan saya taruh di tempat cucian piring. Lalu setelah makan suami mandi dan setelah itu suami berangkat untuk mencari sesuap nasi dan mencari sebongkah berlian untuk istri tercintanya.

IMG_20220119_144042.jpg
*tukang sedang membangun rumah
IMG_20220119_144011.jpg
anakku sedang main dikebun singkong

Sore hari anak saya mengajak saya ke warung Mama untuk main di warung mama dan jajan lalu saya pun mengiyakannya tapi tak lama-lama saya di sana dan setelah itu saya pun pulang karena saya mengantuk sekali dan saya mengambil gambar anak saya yang sedang bermain di tengah-tengah kebun daun singkong lalu saya abadikan deh di Steemit yang luar biasa ini, dan saya melihat ada seorang tukang yang sedang yang mengerjakan rumah di samping rumah saya lalu saya abadikan di fotonya di stremit.

IMG_20220118_193005.jpg
*sedang melihat acara televisi"

Malam harinya saya berkumpul di depan TV sambil melihat acara televisi dan bermain dengan kedua kucing saya yang masih kecil-kecil dan saya menemani anak saya belajar. itulah kegiatan saya dari bangun tidur sampai mau tidur ,semoga bermanfaat😇

wasallam

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51