The Diary Game - Better Life (Selasa, 4 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.

. Haii sahabat steemian steem sea apa kabar jumpa lagi dengan saya @riiaarfansyah bagaimana kabarnya semoga Baik baik saja ya dan srmoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

IMG_20220104_084806.jpg
memandangi pantai pasir putih sembolo

IMG_20220104_081028.jpg
IMG_20220104_080339.jpg
IMG_20220104_073650.jpg
keseruan bersama keluarga dipadir putih sembolo

Hari ini saya mau melanjutkan cerita saya di hari selasa tgl 4 Januari 2022 saya berada di satu penginepan malam nua saya tidak bisa tidur sepertinya tidak enal sekali tidur bukan dirumah srndiri , rumah sendiri adalah temoat ter ter ternyaman sekali.
Waktu hari selasa saya terbangun sekitar jam 04: 40
Lalu saya bangun dan segera masuk kamar mandi setelah itu saya ganti baju siap siap karna pagi ini kami mau menuju pantai lagi tapo gamti posisi ya hari ini posisi kita di pasir putih sembolo hari ini saya tidak baea makanan saya brlo jadi ajj lah
Sebelum saya turun kelaut saya mencari sarapan dulu, suami yang mencari sarapan , alhamdulillah susmi kembali dengan membawa sarapan nasi uduk dan gorengan.

IMG_20220104_133832.jpg
IMG_20220104_133817.jpg
Berkunjung kerumakerumah mamang suami***

saya memanggil anak anak untuk sarapan dulu
dan anak anak segera beranjak untu sarapan setelah selesai sarapan kami pun kembali ke laut untuk mandi air laut tak lupa saya mengambil gambar untuk saya abadikan di steem sea saya posting deh gambarnya..
Sekitar jam 10:00 kami beranjak untuk mandi karna hari ini kami mau pulang ke Bogor, tapi saya mapir dulu di rumah mamang dari suami saya, tadinya saya mau beli oleh oleh tapi saya tidak melihat tempat penjual oleh oleh saya jadi bingung karna supir mengajak kami jalan pintas yang kiri kanan hanya terlihat pegunungan setelah menghabiskan waktu sekitar 1jam setengah kami sampai di rumah mamang dari suami. Kami di sambut dengan baik dan kami di jamu dengan makanan , kebetulan kiemang belum makan siang.
Seiring waktu tak terasa sudah sore srkitar
jam 03:30 kami berpamitan pulang ke bogor.
Sesampainya di pertengahan malam pas azan maghrib kami mampir di warung bskso pak Eko di daerah BSD sambil istirahat sejenak dan kami makan bakso .
Selesai makan bakso kami melanjutkan perjalanan pulang , sekitar jam 07:30 alhamdulillah kami sampai rumah. Saya ganti baju dan membereskan semua bawaan daya dari pantai yaitu bsju baju kotor says taruh fi mesin cuci untuk saya cuci bedok pagi.

IMG_20220104_182603.jpg

bakso pak Eko BSD

Suami menelepon tukang urut karna suami badannya merasa tidak enak tak lama tukang urut datang dan segera mengurut suami.
Dan daya melihat acara televisi.

Itulah aktivitas saya dihari selasa
By@riiasrfansyah
Wasalam.... 🙏🙏

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47