The Diary Game - Better Life (Rabu ,5 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220105_162604.jpg

IMG_20220105_162526.jpg

IMG_20220105_162519.jpg
menunggu antrian
Asalamualaikum wr wb.

Semangat Rabu yang penuh pekerjaan menumpuk
Tapi saya tetap mengerjakannya cucian sisa kemarin begitu menguras tenaga pagi daya mencuci begitu banyak .
Siang hari suami terserang sakit demam batuk dan mual, hari ini suami ulang tahun yang ke 34th tanggal 5 Januari 2022 tapi suami terserang sakit mungkin kecapean , siang hari banyak teman suami bertamu ke rumah sekalian melihat kondisi suami yang sedang sakit .

Sore hari sekitar jam setengah 4 saya dan suami berangkat berobat karna frmam suami tak kunjung turun, lalu saya menyuruh kk @fitriant untuk memesan greb tak lama greb pun datang lalu daya segera membawa suami ke rumah sakit, sesampainya di kelinik 24jam kami menunggu antrian dan saya mendapatkan no antrian no 66 dan serang antrian ke 64 saya harus menunggu 2 antrian lagi untuk bisa masuk ke ruang pemeriksaan..

Setelah no antrian dipanggil saya segera masuk mendampingi suami ke ruang pemeriksaan dan ternyata suami terserang gejala tifus dan lambung lalu suami diimfun dalam 1 jam udah habis infusan 3 botok, saya nertanua kepada dokter nya ternyata sengaja di cepatkan karna panas nya tinggi.

IMG_20220105_181042.jpg

IMG_20220105_164447.jpg
*menunggu suami di infus

Setelah selesai di infus kami pulang tapi saya meminta kk saya untuk memesan greb lagi dan saya menunggu datang nya greb 10 menit lagi, fan saya keluar dulu membeli bubur untuk suami saya.
Tak lama greb pun datang saya menghampiri suami kedalam karna greb sudah tiba..
Alhamdulilah sampai rumah juga lalu suami istirahat..
Dan saya ganti baju segera, setelah iru saya melihat acara televisi.

Itulah akivitas saya di hari rabu salam sukses dan sejahtera untuk para sahabat streem sea.
Wasalam....

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  

Semoga Alloh angkat segala penyakit suami nya ibu @riiaarfansyah 😍😍

🙏😇Aminn terimakasih doanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40