The Diary Game - Better Life (Minggu,28 Nopember 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat stemeetan's!

Bagai mana kabarnya hari ini?semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.Amiin!.

Pagi ini aku sedikit sibuk dan terburu buru bangun dari tidur ku,lalu aku shalat subuh kemudian langsung masuk dapur kamar dapur ruang tamu depan rumah mundar mandir udah kaya teriskaan,lalu aku cuci piring dan beres beres rumah ,setelah itu aku belanja sayur di Abang sayur Deket rumah ku,lalu aku masak untuk anak-anak sarapan, setelah itu mandi karna hari ini aku,suami dan anak anak ada acara ke Bogor .

Sesampainya di Bogor aku muter muter sama anak-anak dan suami karna mencari sesuatu entah apa itu yang di cari .
Lalu saya pun masuk ke tempat permainan anak-anak untuk sedikit menghibur anak-anak ,dan Alhamdulillah Nya anak-anak terasa menikmati sekali permainannya .

IMG20211128135548.jpg

Aku suami dan anak anak

Setelah itu kami pun mencari makan karna perut kami sudah lapar,lalu kami pun makan di suatu tempat makan yang biasa anak-anak makan sebenar nya kurang napsu makan seperti itu ,tapi mau gimana lagi anak-anak suka nya makan CFC ya udah lah aku ikut aja.

IMG20211128142339.jpg

Makan bersama anak-anak dan suami

Setelah makan kami pun
Berkeliling lagi karna masih ada yang mau dibeli dan setelah semuanya terbeli lalu kami pun sudah lelah sekali karna seharian muter-muter,kami pun turun kelantai bawah ke tempat parkiran motor ,dan ternyata diluar sudah hujan akhirnya menunggu sejenak,tapi hujan Nya tak kunjung berhenti akhirnya aku pun membeli jas hujan 2 ,untuk aku dan anak ku karna suami sudah ada jas hujan.
Dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju pulang.

Alhamdulillah,akhirnya sampai dirumah,lalu aku langsung melaksanakan ibadah shalat Maghrib lalu makan malam bersama keluarga kemudian bercanda bersama anak-anak sebelum tiba waktunya tidur dan beristirahat.

IMG20210930100349.jpg

Semangatku

Tepat pukul 21:30, anak-anak sudah meminta tidur .
Akibat lelah bermain seharian.dan kami pun beristirahat dan tak lupa berdoa semoga hari esok lebih baik dari hari ini ,dan aku pun baru sadar ternyata hari ini hari ulang tahun ku ,doa untuk diri sendiri semoga di beri kesehatan umur panjang murah rejeki semoga selalu di sayang anak dan suamiku ,dan selalu menjadi istri Solehah suamiku dan ibu yang baik untuk anak-anak ku ,Amiin.

Sekian cerita dari saya hari ini ,terima kasih kepada Steemit yang sudah menyempatkan diri untuk membaca cerita saya,bila ada salah kata kata aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52