The Diary Game-Better Life(Minggu ,16 Januari 2022)

in Steem SEA2 years ago
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat siang dan salam sejahtera untuk sahabat steemit tercinta dimana saja berada Semoga kesehatan selalu menyertai perjalanan sahabat dimanapun anda berada.

IMG_20220117_074627.jpg

Aktivitas saya yang saya lakukan di hari Minggu yang merupakan hari libur, aktivitas saya di hari Minggu dari pagi sampai siang Saya di rumah menemani anak dan suami Seperti biasa saya bangun di pagi hari sekitar jam 5.30 lalu saya segera menuju ke kamar mandi untuk membuang air kecil dan membasuh muka Lalu setelah itu saya mengambil wudhu karena saya mau melaksanakan salat subuh 2 rakat.

IMG_20220117_074622.jpg
membeli sayur

Pagi ini saya pergi ke warung sayur karena hari ini saya mau masak pagi-pagi karena hari ini kan hari libur Jadi saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga Mumpung ada suami di rumah biasanya kan suami jarang dirumah, lalu saya segera memasak ke dapur hari ini ini makanannya Jengkol goreng sayur asam tempe ikan asin dan sayur asam setelah selesai memasak saya menyiapkan makanan untuk suami saya dan anak-anak .

IMG_20220117_120253.jpg
menemani suami makan

Setelah selesai menemani suami makan saya merapikan sisa-sisa makanan dan cucian piring kotor dan saya segera mencucinya agar tidak menumpuk di tempat cucian kotor setelah itu saya istirahat dambil meluruskan badan di depan TV dan menikmati acara televisi setelah itu tak terasa waktu sudah memasuki Adzan Dzuhur dan saya pun segera salat zuhur 4 rakaat.

Mata pun sudah sangat lelah sekali Sepertinya saya sudah mengantuk dan saya tidur siang sekitar 1 jam-an saya tertidur pulas Setelah itu saya bangun n&n menuju dapur untuk mengambil air minum satu gelas untuk saya minum lalu saya duduk duduk sebentar di ruang tamu sambil memainkan smartphone saya dan saya buka-buka sosial media Lazada dan lain lain.

IMG_20220116_181237.jpg
IMG_20220116_181201.jpg
ajak anak anak ke bilabong

Sekitar jam 4 sore hari saya anak-anak dan suami main di Billabong karena anak-anak ingin sekali bermain ke bilabong sekalian saya mau membeli buku tulis karena persediaan di rumah sudah habis karena besok anak-anak sudah mulai masuk sekolah tapi ternyata Pas saya sampai di tempat tujuan ternyata tidak ada yang menjual buku tulis dan akhirnya saya membeli di tempat lain, di Bilabong anak-anak bermain loncat-loncat sama permainan lainnya, tapi ada 1 permainan yang brlum sempat anak saya coba karna menunggu antrian,waktu pun sudah magrib dan tempat permainannya tutup anak saya nangis nunggunya antriannya udh lama waktunya habis pula😭😭.
Lalu saya beli sosis bakar, bakso bakar dan es alpukat kocok sambil duduk duduk kami menikmati makanan yang tadi saya beli. Setelah itu kami pulang dan sebelum sampai rumah kami berhenti dulu di warung batak untuk membeli buku tulis dan ice cream.
Demikian rangkaian kegiatan saya dihari Minggu terimakasih atas dukungan sahabat steemit dimnapun anda berada.

Wasallam

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50