The Diary Game - Better Life (Minggu,12 Desember2021)menghadiri acara ulang tahun zea yang ke 2🎂🎉

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20211212151137.jpg
Anak saya foto bersama badut
Assalamualaikum wr.wb.
Haii sahabat Steemit apa kabar nya semua ?saya doakan semua baik ya ,sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.amiin.

Kesibukan saya di hari libur 12-12-2021
Seperti biasa saya bangun pagi jam 05.00 lalu saya masuk kamar mandi untuk bersih bersih cuci muka gosok gigi lalu mengambil wudhu dan setelah itu saya melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat dan setelah itu saya pun beres beres rumah cuci piring dan mengerjakan yang lain lain ,karna hari libur saya tidak mengantarkan anak anak ke sekolah .

Anak anak masih tertidur semua lalu saya pun tiduran dulu dii bangku sambil memainkan smartphone , mumpung anak anak masih tidur,kalau sudah bangun saya tidak kebagian handphone karna dimainkan oleh anak saya.maklum handphone nya cuma satu hehehe ,saya lihat lihat sosial media dan Steemit yang luar biasa ini😘

Hari ini saya tidak membeli sarapan karena sudah kehabisan😭😭dan akhirnya saya menunggu tukang ayam potong dan saya membelinya untuk menu makan hari ini kebetulan dikulkas masih ada kentang, tahu dan labu Siam.
Dan tak lama tukang ayam potongnya datang saya Sega membelinya ,lalu saya duduk dulu sebentar di warung mamah,bersenda gurau bersama keluarga yang sedang berkumpul di warung mamah,tapi talak kemudian anak saya yang pertama memanggil saya lalu saya pun pulang.pas saya sampe rumah ternyata suami saya sudah bangun dan minta di buatkan jahe merah dan minta dibelikan tolak angin cair .

Saya lihat jam sudah jam 09:00 pagi lalu saya buru buru masak karna suami mau berangkat keluar rumah sebelum azan dhuhur .dan setelah masak selesai,suami langsung minta disiapkan makanannya Karana beliau mau makan .

IMG-20211212-WA0015.jpg
***Menyiapkan makanan****

IMG-20211212-WA0016.jpg
Anak anak Sedang makan

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat waktu sudah menunjukan jam 11:00 siang uami sudah selesai mandi dan sudah rapih rapih lalu beliau pun berangkat.
Lalu saya pun tiduran di depan tv sambil menyalahkan kipas angin karna saya gerah sekali setelah menyapu halaman samping sampai belakang rumah,tak sadar saya tertidur sampe jam 01:00 lalu saya pun mandi dan segera melaksanakan ibadah shalat dhuhur ,setelah shalat saya kerumah mamah saya pun ngobrol SM Andik perempuan saya ,dia bilang ke saya katanya mau ke acara ulang tahun ,saya tak tau sebelumnya kalo ada anak tetangga yang sedang ulang tahun,tadinya saya tidak mau Dateng karena anak saya tidak ada undangannya tapi kata adik perempuan saya memang tidak pake undangan,hanya anak anak sebagian saya yang di berikan undangan selebihnya hanya pake omongan saja .dan akhirnya saya pun datang bersama anak bungsu saya .tapi karna diluar hujan dari tadi siang,saya menunggu hujan reda .setelah Hudan berhenti saya berangkat ke acara ulang tahun bersama sama anak dan adik perempuan saya.

IMG20211212140808.jpg
Di acara ulang tahun tadi siang

Dan saya melihat pertunjukan badut sulap tanya jawab pertanyaan dari Badut
lomba joged dan bernyanyi dan anak saya pun dapet hadiah dari om badut nya karna lomba goyang heboh 🤭 setelah acara selesai saya pun pulang kerumah dengan cuaca yang masih gerimis kami pun berjalan kaki menuju rumah

IMG20211212152156.jpg

Berjalan kaki menuju rumah

Pukul jam 04:00 sore kami pulang kerumah dan anak anak begitu bersemangat jalan kaki walaupun dengan jalan yang licin dan becek karna tadi siang sampe sore hari hujan masih rintik rintik dan membuat tanah menjadi becek dan licin.tapi anak anak terlihat semangat dan senang sekali Kana bembawa sembungkus snak ulang tahun .setelah sampai rumah snak pun dikeluarkan dari dalam kantong dan di makan bersama sama.saya segera mengganti baju karna tidak nyaman memakai baju rapi,lalu saya mencari daster di dalam lemari.dan terasa plong banget ademm banget deh pokonya.saya pun tiduran di depan tv waktu pun tak terasa sudah memasuki azan Maghrib,saya mengambil wudhu dan shalat Maghrib 3 raka'at.

Tak lama handphone ku ada panggilan ternyata yang menelepon kurir pengantar paket ,dan ternyata paket saya sudah tiba di rumah. Senangnya hati saya paketan saya cepat sekali tiba dirumah🤗🤗

IMG20211212185022.jpg

Paket saya sudah datang🤗

Lalu saya pun membuka paketannya dan saya mencobanya Alhamdulillah semuanya cocok ,hanya saja celananya agak ngetat gitu ya udh lah tak apa karna semua nya saya suka.
Tak terasa waktu sudah malam saya pun sudah mulai mengantuk,tapi anak anak masih asik bermain dan bercana ,tak lama anak saya minta di buatkan popmie lalu saya buatkan,dan setelah selesai makan popmie ,saya memberinya obat ,karna obat dari dokter kemarin masih ada .
Setelah selesai minum obat anak-anak tertidur juga saya suruh anak-anak tidur lebih awal karena besok mau semester.dan besok jadwal masuk sekolah pagi.

Ok sampai disini dulu ya teman teman karna waktu sudah malam ,saya pun mau tidur lebih awal agar besok tidak kesiangan .
Semoga cerita saya bermanfaat untuk kalian semua.salam sukses dan sejahtera buat semua anggota Steemit.

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 3 years ago (edited)

thank you successgr

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68227.33
ETH 2646.21
USDT 1.00
SBD 2.70