The Diary Game-Better Life(Kamis, 20 Januari 2022)Kegiatan mendampingi anak vaksinasi disekolah SDN pabuaran 1.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220121_073342.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hallo sahabatSTEEMIANS Hari ini saya mau menceritakan kegiatan sayadi hari kemarin hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 kegiatan Kemarin saya mengantarkan anak saya mengikuti vaksinasi yang pertama disekolah yang beralamat di Pabuaran sekolah SDN Pabuaran 1 Kabupaten Bogor.

PAGI HARI

Saya bangun pagi sekitar jam 06 Pagi ,menuju kamar mandi membasuh wajah,buang air kecil lalu saya merapikan dan semua pekerjaan rumah tempat tidur saya rapihkan, saya buka semua jendela lalu saya menyapu lantai teras depan teras belakang dan setelah itu saya membeli sayuran lalu saya taruh di dalam kulkas, kemudian saya mandi dan setelah itu saya siap-siap karena hari ini saya ada kegiatan untuk mengantar anak saya vaksinasi karena jadwalnya jam 10 pagi.

IMG_20220120_101206.jpg
Menunggu antrian vaksinasi di SDN pabuaran 1
Sesampainya di tempat tujuan ternyata antrian sudah penuh dan saya mendapatkan nomor antrian Nomor 148 sedangkan saat ini baru antrian 103 jadi sekitar 45 antrian lagi saya baru dipanggil Lalu saya menuju ke tempat fotokopian karena saya lupa tadi saya tidak membawa fotokopi KK. Setelah selesai memotokopy kk saya balik lagi ke gedung sekolah tak lama sekitar 10 menitan no antrian saya pun dipanggil dan saya masuk mengantar anak saya ke ruang pemeriksaan.

IMG_20220120_102525.jpg

IMG_20220120_101927.jpg

Mendampingi anak saya vaksinasi

Lalu anak saya di periksa tensi darah suhu tubuh keluhan semuanya Alhamdulillah baik dan setelah dari tempat pemeriksaan saya menyerahkan lembaran kita kertas persetujuan dari orang tua lalu saya serahkan ke petugas dan setelah itu diperiksa oleh petugas Tak lama kemudian anak saya dipanggil dan di vaksinasi dosis pertama dengan nama sinovac, tadinya anak saya nggak mau di suntik dia ngelihat ada temannya yang nangis tidak mau disuntik ,menangis sambil histeris begitu tapi lama-lama anak saya mau juga sambil dipegangi oleh saya dan setelah selesai divaksinasi anak saya disuruh istirahat sejenak takutnya setelah di suntik nanti ada keluhan atau apalah itu tapi alhamdulillah anak saya tidak ada keluhan apa apa Tak lama kemudian dari situ kami pun pulang.
Tapi pas mau pulang yang saya mau mengeluarkan motor di dekat parkiran motor saya ,ada mobil jadi saya harus menunggu mobil itu keluar dulu karena saya tidak bisa mengeluarkan motor saya akhirnya saya dan anak saya pun menunggu dulu di depan warung sambil jajan setelah mobil itu keluar kami pun pulang kerumah.

IMG_20220120_133935.jpg
yang habis divaksin malah asik dengan handphone nya
IMG_20220120_133930.jpg
menyiapkan makan untuk suami
siang hari

Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak dan saya Lanjutkan ke dapur untuk memasak ,lalu setelah memasak saya menyiapkan makanan untuk suami dan anak-anak , tapi anak saya yang habis di vaksinasi malah asik dengan hp-nya. setelah tugas rumah selesai saya pun istirahat tidur siang sampai sampai suami saya berangkat Saya tidak tahu lalu saya terbangun sekitar sore hari saya WhatsApp suami saya Kenapa berangkat tidak membangunkan saya terus kata suami melihat saya sepertinya lelah sekali jadi dia nggak tega untuk bangunin nya. itulah Kegiatan saya di hari Kamis Terima kasih yang sudah singgah di diary saya semoga bermanfaat ya Salam sukses dan sejahtera untuk para sahabat STEEMIANS dimanapun anda berada sukses selalu.

wasallam

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51