The Diary Game-Better Life(Kamis, 13 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat Malam Halo sahabat steemians?apa kabar nih kalian semua Semoga kalian semua baik ya dan selalu dalam lindungan Allah subhanallahu Wa Ta'ala Amin ya Allah ya Rabbal Alamin.

IMG_20220110_170036.jpg

Hari ini Saya mau menceritakan tentang aktivitas saya pada hari Kamis tanggal 13 Januari 2022, pagi ini saya bangun tidur jam 05 20 WIB Lalu saya menuju kamar mandi untuk membasuh wajah lalu saya mengambil air wudhu karena Saya mau melaksanakan salat subuh 2 rakaat dan tak lupa saya berdoa kepada sang pencipta agar di hari ini dari awal pagi sampai menjelang tidur Semoga saya dan keluarga dan anak-anak selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan selalu diberi kesehatan dijauhkan dari marabahaya Amin ya Allah ya Rabbal Alamin.

Pagi ini saya mengawali aktivitas pekerjaan rumah seperti hari-hari biasa mencuci piring menyapu lantai halaman depan halaman belakang membuka semua jendela dari depan rumah sampai belakang rumah lalu saya ke warung Mama untuk membeli sarapan Saya membeli roti coklat untuk teman saya ngopi ☕.

Dan saya menunggu tukang ayam potong karena Pagi ini saya tidak membeli sayuran jadi saya mau masak ayam potong saja lalu saya pulang karena saya sudah membeli ayam potong Setelah itu saya segera memasak karena pagi ini suami mau berangkat kerja . Tadinya saya mau bikin ayam goreng sama sambel tapi ternyata suami meminta menu lain Akhirnya saya memasak ayam rica-rica dan alhamdulillah anak-anak juga suka.

Waktu tak terasa sudah siang saya segera mandi bersih-bersih karena sudah memasuki Adzan Dzuhur dan saya pun segera melaksanakan ibadah salat zuhur Setelah itu saya bersantai-santai Ria di depan TV sambil memainkan handphone membuka buka sosial media,steemit dan Lazada karena hari ini saya sedang bingung Saya mau beli skincare apa yang cocok buat kulit saya karena saya udah lama Ma nggak perawatan lagi muka udah terasa kusam sampai saat ini saya masih bingung mau beli skincare apa 😧❓

Dan anak-anak sedang makan siang, tapisaya tidak nafsu makan nggak tahu kenapa Udah berapa hari ini saya kok Kurang nafsu makan ya, tak terasa waktu pun sudah sore sudah memasuki adzan Ashar dan saya segera melaksanakan salat ashar Setelah itu saya main ke warung Mama karena bete juga di rumah wah di depan TV mainin handphone badan pegal juga dibawa tiduran terus akhirnya saya pun cuci mata deh di warung mama sambil menunggu tukang kreditan baju.

IMG_20220113_193203.jpg
anak saya yang no 2
IMG_20220113_193140.jpg
amoy kucing 🐱peliharaan keluarga

Setelah ngobrol-ngobrol bersama ibu-ibu di warung Mama ,saya pun tak lama saya pulang karena saya mau memandikan anak-anak dan saya juga mau bersiap-siap untuk salat magrib karena kan sekarang malam jumat ya waktunya saya kasih hadiah buat orang tua saya yang sudah meninggal dunia, setelah yasinan saya duduk-duduk di ruang tamu bersama kucing kesayangan saya dan anak saya nomor dua karena anak saya yang nomor 1 sama nomor 3 sedang tidak ada di rumah lagi main di rumah neneknya kebetulan sih rumahnya tidak jauh dari rumah hanya bersebelahan saja, saya membuka HP saya lalu saya membuka streaming it dan saya menceritakan keseharian saya di steemsea dan tak lupa saya mengambil gambar anak saya dan kucing kesayangan saya untuk saya abadikan di steemit.

Oke Cukup sampai di sini dulu ya cerita saya saya terima kasih buat kalian teman steemit yang sudah berkenan mau mampir ke diary saya Wassalam.
By@riiaarfansyah

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58188.83
ETH 2585.51
USDT 1.00
SBD 2.40