The Diary Game - Better Life (Jum'at,26 Nopember 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar semuanya semoga kalian baik baik ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah ruah Amin.jumpa lagi dengan saya @riiaarfansyah

Hari ini saya bangun kesiangan jadi solat subuh nya telat deh dan ketinggalan Abang sayur hari ini jadi gak masak deh.
Dan akhirnya saya beli nasi uduk di warung uduk Bu Gilang (orang tua saya) untuk sarapan .
Lalu saya pun main dulu di warung ibu hilang sambil bersenda gurau bersama ibu ibu yang lain,tak lama kemudian suami pun telpon untuk menyuruh saya pulang untuk menggosok baju nya karna beliau mau ada acara keluar rumah untuk mempersiapkan acara vaksin di dishub yang akan diselenggarakan besok hari Sabtu jam 08:00s/d selesai

IMG_20211126_222439.jpg
Persiapan untuk vaksinasi

Tak lama kemudian pun suami pulang ke rumah karna acara pertemuan sudah selesai ,karna suami lapar lalu dia pun minta disediakan makanan ,berhubung hari ini saya tidak masak hingga akhirnya saya pun masak telur mie rebus untuk suami makan.
Setelah suami selesai makan kami pun karaoke
Bersama di rumah kami pun bahagia bersama anak anak dan keluarga,karna bisa kumpul bersama sama,kakak pun ikut berkumpul di rumah

IMG20210730100727.jpg
Warung nasi uduk ibu gilang

IMG20210831191259.jpg
Saya dan anak anak

Tak lama kemudian waktu tak terasa sudah sore dan saya pun beres beres rumah cuci piring mandi ,mandiin anak anak karna anak anak pun waktunya berangkat ngaji ,suami berangkat lagi keluar karna masih mempersiapkan untuk acara vaksin besok dan saya pun tinggal sendiri deh Dirmh ahir nya saya hanya sendiri dirumah,lalu saya nonton tv waktu pun sudah Maghrib lalu saya solat Maghrib setelah itu saya ke rumah mamah karna hari ini anak nya Ade ulang tahun dan keluarga pun kumpul bersama lagi untuk merayakan ulang tahun nya Kaisar yang ke 4 tahun.selam ulang tahu kaisar semoga kamu jadi anak yang baik soleh pinter panjang umur dan murah rejeki.

Dan setelah itu pun saya pulang keluarga masih berkumpul dirumah mamah,tpi saya pulang lebih dulu karna acara sinetron ikatan cinta pun sudah mulai karena saya sangat senang sekali dengan acara tersebut pokonya love deh ga mau ketinggalan satu episode pun.
Tak lama sinetron ikatan cinta pun bersambung lalu saya rapi rapi tempat tidur untuk menuju tidur dan tanpa disadari mata pun sudah terasa perih karna sudah meminta hak nya untuk memejamkan mata

Tak lama kemudian suami pun pulang MLM jam 12:00 suami bawa nasi goreng
,Lalu kita makan nasi goreng berdua deh sambil nonton tv setelah makan nasi goreng suami pun tidur karna besok jam 07:00 harus bangun untuk mempersiapkan acara untuk vaksin dan akhir nya kami pun tidur .

Ok terimakasih ,sampai jumpa lagi ya sahabat Steemit untuk cerita hari ini besok kita lanjut lagi ceritanya bye bye😘😘
@riiaarfansyah

   Wassalam....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52