Cerita ku di hari Kamis 25 November 2001

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210712092917.jpg
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Hai semua sahabat Steemit apa kabar kalian semua semoga sehat semua ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saya mau cerita tentang kegiatan saya hari ini ,
Hari ini saya bangun jam 05:00 wib lalu saya solat Subuh stelah itu saya buka hp sejenak dan melihat sosial media tak lama kemudian pada pukul 06:00 wib saya beli sayur untuk masak hari ini kebetulan Abang sayur nya tidak jauh dari rumah ,lalu saya masak untuk anak dan suami saya tercinta🤗😘
IMG20211125072555.jpg

Ya walaupun masakannya sederhana dan segitu adanya insyaallah sehat lah untuk kita makan siang ini ya.
Lalu saya kasih makan si gemoy dan sepasang burung merpati saya bersihkan kandangnya karna udah banyak kotorannya.

Dan waktu pun sudah menunjukan pukul 10:00 wib ,saya mandi cuacanya panasnya pol banget.selesai mandi saya berkumpul sama anak2 dan suami di ruang tv untuk melihat acara tv kebetulan hari ini anak saya yang pertama vaksin yang ke dua di kantor kelurahan dan dia pun membawa motor bersama adik saya.saya pun tak lama tidur siang tak la teman suami saya bertamu ke rumah dan akhirnya saya pun terbangun untuk membuatkan secangkir teh manis.
Dan setelah itu saya ke kamar mandi untuk ngambil wudhu karna waktu sudah jam 12:00 wib.sudah waktunya solat Dhuhur.

Disini td siang hujan menjelang sore hujan saya kira ga akan hujan karna pagi ke siang itu cuacanya panas banget.

Anak bungsu saya merengek ingin bermain melihat alat berat lalu saya bawa ke danau yang lokasinya tidak jauh dari rumah anak pun merasa senang ternyata bahagia pun tidak harus mahal saya merasa bahagia melihat anak saya tersenyum .
Dan saya pulang karna saya belum solat asar waktu sudah memasuki pukul 04:00 wib.setelah selesai solat saya main kewarung mamah sebentar karna perut terasa lapar pengen makan yang manis manis dan saya pun beli makanan ringan sambil ngobrol sama ibu ibu diwarung .
Tapi tak lama saya pulang karna di rumah si bungsu tidur sendiri suami berangkat keluar mencari sesuap nasi .

Waktu pun sudah memasuki pukul 06:00 WIB waktunya solat Maghrib lalu saya pun solat dan setelah solat saya cuci piring masak air teh untuk minum ,dan menyuruh anak sulung saya untuk ke warung membeli mie dan telur untuk makan malam dan anak yg ke 2 dan ke 3 sedang asik nonton tv acara Upin dan ipin.
16378387945267250571813592147520.jpg
Waktu sudah jam 07:00WIB waktunya solat Isa
Lalu saya langsung solat Isa tak lupa yasinan karna saekarang malam Jum'at jadi saya maw yasinan untuk almarhum dan almarhumah keluarga saya yg telah berpulang terutama untuk almarhum ayah Handa tercinta BPK.Sujatma bin SAAN semoga beliau diampuni segala dosanya ,dilapangkan kuburnya dan di tempatkan ditempat yang paling indah yaitu syurga nya Allah SWT.Husnul khatimah amin yra🤲🤲😇

Udah dulu ya teman teman Steemit waktu sudah jam 09:00WIB malam waktunya saya tidur karna mata sudah meminta haknya .
Sampai jumpa di esok hari🤗

@riiaarfansyah

Wassalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38