The Diary Game ( Rabu, 24 Nopember 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu hai semua sahabat steem sea semua semoga kalian di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. amiin🤲

pada hari ini hari Rabu tanggal 24 November 2001 saya bangun jam 05:00 bangun tidur lalu saya ke kamar mandi,lalu mandi tak menggosok gigi lalu solat subuh ,setelah solat subuh saya pergi untuk membeli sayuran untuk menu makan hari ini,hari ini saya masak sayur SOP pake baso dadar telur sambel ,ikan dan balado kentang ,lanjut cuci piring masak air teh dan cuci beras masak nasi ,setelah itu saya beres beres rumah lalu saya berangkat ke musolah Nurul yakin untuk ikut pengajian ibu ibu ,tapi sebenarnya hari ini saya kurang enak badan meriang gitu mungkin karna Lagi musim sakit .
Tapi saya tetap mengikuti pengajian ibu ibu di musola Nurul yakin

IMG20211121195639.jpg

setelah pulang ngaji perut saya terasa lapar dan terus makan ,
Liat suami baru bangun tidur dan sedang bermain hp .
Lalu tak lama kemudian suami cuci sepatu dia mandi karna maw keluar untuk mencari sesuap nasi saya pun bergegas untuk menyiapkan makanan untuk suamiku makan .

Kasih makan kucing

Saya punya kucing dia itu lucu banget suami dan anak anak juga sangat menyayanginya .
Saya pun menyayanginya .
Saya kasih nama gemoy karna dia kucing perempuan ,sekarang kucing saya Lagi kurang sehat muntah terus mungkin masuk angin kali ya ga tega saya liat nya ,bantu doa nya ya teman teman semoga gemoy lekas sembuh

IMG20210907185634.jpg

Udah dulu ya teman teman cerita saya hari ini
Saya mau siap siap buat solat djuhur dulu setelah itu nemenin anak anak bobo siang.
Wasalam..
@riiaarfansyah.
🤗🤗🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61378.39
ETH 3380.07
USDT 1.00
SBD 2.48